Iqbaal Ramadhan 'Berubah' Jadi Minke untuk 'Bumi Manusia', Fans Histeris
Film

Falcon Pictures mengunggah foto penampilan Iqbaal Ramadhan sebagai Minke untuk film 'Bumi Manusia'.

WowKeren - Karya sastra legendaris karya Pramoedya Ananta Toer "Bumi Manusia" akan diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama. Film "Bumi Manusia" disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh aktor muda yang sedang naik daun yakni Iqbaal Ramadhan.

Dipilihnya Iqbaal memerankan tokoh sentral "Minke" dalam "Bumi Manusia" sempat menjadi kontroversi. Namun, protes dari publik itu tak membuat keputusan Hanung dalam memilih Iqbaal goyah. Menurut Hanung, Iqbaal dirasa sudah sangat tepat berperan sebagai Minke karena persamaan umur mereka.


"Bumi Manusia" telah memulai proses syutingnya pada bulan September ini. Untuk menggoda para penggemar, Falcon Pictures selaku rumah produksi "Bumi Manusia" membagikan foto penampakan Iqbaal sebagai "Minke" melalui akun Instagram resmi milik mereka.

Dengan rambut hitam klimis dan kumis tipis, Iqbaal tampak gagah mengenakan setelan busana khas pelajar pada jamannya. Foto ini hanya sebuah teaser sebelum potret-potret eksklusifnya dirilis pada 6 September mendatang.

Teaser! Tunggu Foto2 Exclusive #BumiManusia, Kamis 6 September.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Falcon Pictures (@falconpictures_) pada

2019 on cinemas ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) pada

Penampilan perdana Iqbaal sebagai "Minke" tersebut sukses membuat penggemar histeris. Penggemar tersebut memuji penampilan tampan "Minke" dan mengaku tak sabar menantikan kembalinya Iqbaal di film layar lebar.

"Ini anak jiwanya kayak bisa dilepas pasang ya. Ini dia sedang melepas iqbaalnya ," komentar akun @mayangbamb***. "He kills it! his charisma tho! can't wait to see.. i'm dying," tulis akun @intan_3***.

"Cuman liat begini doang seneng'a minta ampun duhh kamu leeee," sahut akun @sitifaja***. "Omg Mas Minke ganteng angettt selalu sukaaa," balas akun @stnfar***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...