Ratna Galih dan Jonathan Frizzy Bakal Menikah, Alwi Assegaf Punya Permintaan di 'Cinta yang Hilang'
Instagram /officialrcti
TV

Sementara itu, Teddy Syah juga berencana untuk mencelakai Jonathan Frizzy di 'Cinta yang Hilang'.

WowKeren - Konflik sinetron "Cinta yang Hilang" nampaknya tidak pernah surut. Kali ini, Raffi (Jonathan Frizzy) berhasil mendapatkan hati wanita pujaannya Mira (Ratna Galih). Raffi bahkan telah menyatakan perasaannya pada Mira dengan memberikan sepasang cincin.

Rencana pernikahan pun akan segera dilaksanakan. Mengetahui sang ibu akan menikah dengan Raffi, Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka) memiliki permintaan. Ilham dan Indah ingin mengetahui siapa ayah kandung mereka.

Seperti diketahui jika Mira masih merahasiakan jika Yudha (Teddy Syah) adalah ayah kandung mereka. Dari pihak Yudha pun ia juga belum ingin membongkar identitasnya.

"Sebelum ibu menikah dengan om Raffi," kata Ilham. "Kita pengen ketemu sama bapak bu."


Permintaan Ilham itu disampaikan lewat video cuplikan "Cinta yang Hilang" di akun resmi Instagram, @officialrcti. Sayangnya, permintaan Ilham tersebut tidak dijawab oleh sang ibu. Mira bahkan meminta kedua anaknya untuk melupakan ayah kandung mereka.

"Kita harus bisa mengiklaskan dan melupakan bapak," ucap Mira. "Mungkin, kita ditakdirkan untuk hidup tanpa bapak."

Sementara itu, Yudha turut melancarkan aksinya untuk mencelakai Raffi. Akankah rencananya berhasil? Jangan sampai terlewatkan "Cinta yang Hilang" episode Selasa (4/9) pukul 19.00 WIB di RCTI.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru