Resmi Nikah dengan Habib Usman, Fenita Arie Ungkap Kartika Putri Hati-Hati Pilih Pasangan
Selebriti
Kartika Putri Habib Usman Nikah

Fenita mengaku Kartika seorang pemilih dan tak sembarangan dekat dengan lawan jenis.

WowKeren - Fenita Arie ikut angkat bicara soal kabar pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman. Fenita yang juga rekan kerja serta teman satu kajian sejauh ini mendoakan yang terbaik buat Kartika.

Istri Arie Untung itu mengakui Kartika merupakan tipe pemilih dalam hal pasangan. Fenita merasa Kartika selalu berhati-hati dan tak mau dekat dengan sembarang orang.


"Dia (Kartika Putri) tipe berhati-hati. Terbukti dari dulu kan jarang banget dia mau dekat sama si A, B, C," kata Fenita pada detikHot, Selasa (4/9). "Paling dekat sama siapa sudah gitu doang. Kalau dia, kita lihat di infotainment kehidupan yang lama nggak terlalu kedengaran sama siapa. Bisa terlihat dia agak picky (pemilih). Kan yang namanya pasangan itu pasangan seumur hidup, jadi harus hati-hati."

Fenita juga menganggap Kartika adalah perempuan dewasa yang tahu apa yang terbaik buatnya. Sebagai teman, Fenita mendoakan agar Kartika mendapatkan pasangan yang ia idam-idamkan.

"Paling kalau harapannya dia bahagia sama siapapun pilihannya, apapun sudah ketemu sekarang atau belum," kata Fenita. "Kartika juga sudah sebagai, dia sudah tahu, dia sudah milih kehidupan yang dia nilai lebih baik, apalagi kalau untuk urusan pasangan

Sebelumnya, Habib Usman sudah membenarkan kalau ia dan Kartika telah menikah. Ini merupakan pernikahan ketika buat Habib setelah sebelumnya menikahi wanita bernama Ria dan Nida.

Setelah pernyataannya, Habib juga menggambarkan Kartika sebagai wanita yang keibuan. Ia juga berharap Kartika kuat menghadapi kritikan dan halangan dalam berhijrah.

"Hijrah itu perjuangan.. yang pastinya tidak begitu mudah dijalankan karena musuhnya syaiton," kata Habib Usman. "Jadi Kuatkanlah Hijrahmu yang sedari awal karena Allah.. jangan pedulikan syaiton" yang mengganggu hijrahmu.. Semoga Allah memberikan Keberkahan dan Diangkat terus derajatnya oleh Allah dan menjadi manusia yang lebih bertaqwa.. aamiin aamiin ya rabbal alaminn.. Bismillah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...