Rano Karno Sebut Ada Kelanjutan, 'Si Doel The Movie' Akan Dibuat Sekuel?
Instagram/sidoelthemovie_
Film

Penayangan 'Si Doel The Movie' telah berakhir dengan total jumlah penonton sebesar 1,7 Juta orang.

WowKeren - Film "Si Doel The Movie" telah turun layar sejak perilisannya pada 2 Agustus lalu. Dalam 31 hari penayangannya di bioskop-bioskop Tanah Air, "Si Doel The Movie" berhasil meraih sebanyak 1.756.929 penonton. Artinya, "Si Doel The Movie" menduduki peringkat ke-3 sebagai film terlaris di tahun 2018.

Usai berakhirnya penayangan, para pemain "Si Doel The Movie" berkumpul kembali di tempat pertama kalinya mereka merencanakan film yang diangkat dari sinetron televisi "Si Doel Anak Sekolahan" ini. Dalam momen tersebut, Rano Karno sebagai pemeran utama sekaligus sutradara "Si Doel The Movie" mengucapkan terima kasih serta memohon doa kepada penggemar demi kelanjutan film arahannya tersebut.

"Hai sahabat semua. Dua tahun yang lalu, kita berkumpul di tempat ini. Sehingga lahirlah 'Si Doel The Movie'. Malam ini kita berkumpul lagi, mudah-mudahan kelanjutan 'Si Doel The Movie' juga bisa kita tingkatkan," ucap Rano ditemani para pemain "Si Doel The Movie" lainnya. "Jadi untuk itu kita ucapkan terima kasih atas penonton di bioskop 'Si Doel The Movie'. Mudah-mudahan 'Si Doel The Movie' bisa memberikan arti bagi seluruh penonton di Indonesia."

Netter rupanya setuju dengan rencana perilisan sekuel "Si Doel The Movie" tersebut. Netter pun dibuat tak sabar menunggu kelanjutan film favorit mereka ini.

"Asik ada kelanjutannyaaa," komentar akun @verawidyawat***. "Alhamdulillah udh nntn @sidoelthemovie_ ditunggu kelanjutan filmnya," tulis akun @renywulandar***.

"Sampai ketemu di session ke 2 yaaa... Suksesss terusss, lancar terus utk persiapan hingga shootingnya," sahut akun @simonmanuelak***. "Di tunggu si doel the movie ke 2," balas akun @riza_gib***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru