Bagikan Momen Saat Dilamar Edward Akbar, Unggahan Kimberly Ryder Ini Buat Warganet Baper
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Kimberly Ryder mengungkapkan bahwa saat akan dilamar ia diajak Edward Akbar ke ujung dermaga pantai.

WowKeren - Tepat pada 26 Agustus lalu, aktris cantik Kimberly Ryder telah menjadi istri dari Edward Akbar. Pasangan pengantin baru ini mulai gencar membagikan sejumlah momen spesial pernikahan mereka di akun Instagram masing-masing.

Belum lama ini Edward pamer video akad nikahnya yang membuat warganet menjadi merinding. Tidak hanya itu, keponakan Tamara Bleszynski ini juga membagikan video nikah yang tak kalah romantis saat ia dan Kim berciuman mesra di malam resepsi.

Tak mau kalah dengan Edward, kali ini melalui akun Instagram miliknya pada Selasa (4/9), Kim membagikan momen saat sang suami melamarnya. Dengan latar belakang berupa matahari terbenam di dermaga pantai yang langsung menghadap ke lautan luas, Edward berlutut satu kaki sambil mengecup tangan Kim.

Selanjutnya, ada juga saat keduanya berpelukan begitu erat dan mesra. Terakhir, ditutup dengan foto Kim dan Edward yang duduk di sebuah bangku kayu menyaksikan matahari perlahan mulai tenggelam.

"#Disaatdia melamarku Sebuah kejutan luar biasa, seperti yang kalian lihat dari riasanku yang apa adanya dan penampilan biasa saja. Ia (Edward) mengajakku jalan ke ujung dermaga, 300 meter dari pantai, dimana di sana ada pemotretan yang sedang berlangsung," tulis Kim di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Aku membalikkan badan dan dia berlutut dengan satu kaki... dan ternyata tim fotografernya untuk kita."


Unggahan Kim ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter turut memuji momen bersejarah bagi Kim dan Edward ini.

"SOOOO SWeet bangett sihhh kalian," tulis Gracia Indri lewat akun @graciaz14. "So sweet bgt kalian brdua," sambung akun @faradina***.

"Hmmmmmhhhh.....@kimbrlyryder selalu bikin bapeeeeerrrrr...... " komentar akun @jenk***. "Sederhana but so lovely langgeng2 buat kalian," tambah akun @sweet***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru