Delon Thamrin Pamer Penampilan Terbaru, Mata Merah Berkaca-Kaca Malah Jadi Sorotan
Instagram/delonthamrin
Selebriti

Delon Thamrin membagikan foto terbarunya yang membuat warganet jadi salah fokus. Kenapa ya?

WowKeren - Rumah tangga yang dibina oleh Delon Thamrin dan Yeslin Wang selama tujuh tahun telah kandas. Kini, keduanya sedang dalam proses cerai. Kabar terbarunya, Delon sudah dua kali absen dalam sidang cerai perdananya.

Belum lama ini, melalui akun Instagram miliknya, Delon mengungkapkan keinginan untuk mengubah penampilan. Kala itu, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini meminta pendapat warganet jika ia tampil dengan brewok.

Menuai pujian serta komentar positif dari warganet, maka Delon tampil dengan kumis tipisnya. Foto penampilan terbarunya ini ia unggah dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (4/9). Mengenakan kaus berwarna merah, pelantun lagu "Karena Cinta" ini tidak memperlihatkan ekpresi apapun saat mengabadikan potretnya.

Delon masih meminta pendapat warganet tentang penampilan terbarunya. "Penampilan terbaruku sekarang.. ada komentar?" tulis Delon di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Unggahan Delon ini menuai beragam reaksi dari warganet. Sayangnya, kali ini netter menilai kumis tipis Delon membuatnya aneh dan terlihat tua.

"Maaf agak aneh ...sebaiknya ngga usah pake kumis ...sdh bagus kok ngga pake kumis," tulis akun @melina***. "Jeleeeeek kooooo yg tnp kumis lbh cakep Ko @delonthamrin pliiiiisssssss jgn bgtuuuu," sambung akun @angel***.

"Jgn pakai kumis ko ketuaan," komentar akun @vera***. "Berkumis jd rada aneh," tambah akun @linda***.

Namun, tidak sedikit netter yang malah salah fokus pada mata Delon yang nampak berair seperti usai menangis. "Kok mata yg sebelah ky merah trs berkaca2?why?" tulis akun @ayprin***. "Mtanya.brkaca kaca.merah lagi.." tambah akun @emhaa***. "Matanya berair kayak mau nangis... Atau cm perasaanku aja..." sambung akun @feny***. "Kayak habis nangis," sahut akun @han***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru