Lama Dinanti, Akhirnya 'Captain Marvel' Rilis Deretan Foto Eksklusif
Entertainment Weekly
Film

Selain bagikan foto perdana, terungkap bahwa 'Captain Marvel' tidak akan mengisahkan tentang origin story dari sang superhero.

WowKeren - "Captain Marvel" tentunya menjadi salah satu film yang paling dinantikan kehadirannya di tahun 2019 mendatang. Disebut-sebut menjadi sajian "pembuka" sebelum "Avengers 4", tentunya film yang dibintangi oleh Brie Larson ini mendapat atensi khusus dari para penggemar.

Setelah lama dinanti, akhirnya Marvel Studios membagikan detail terbaru dari "Captain Marvel". Melalui Entertainment Weekly, studio tersebut akhirnya menghadirkan foto resmi perdana dari superhero yang memiliki nama asli Carol Danvers ini.

First Look Captain Marvel

Entertainment Weekly

Tidak hanya satu, rupanya Marvel membagikan beberapa foto sekaligus yang juga mengungkap penampilan perdana dari pemeran lain. Mulai dari Jude Law yang berperan sebagai mentor dari Carol Danvers, kemudian ada sosok Ben Mendelsohn sebagai pimpinan alien Skrull bernama Talos.


Ada pula Lee Pace sebagai Ronan dan Djimon Hounsou sebagai Korath. Tentunya, tak ketinggalan sosok Nick Fury muda dengan penampilan yang berbeda yang masih diperankan oleh Samuel L. Jackson.

Satu hal lagi yang terungkap dari film ini adalah bahwa Captain Marvel tidak akan mengisahkan tentang origin story dari sang superhero. Dari awal ceritanya, Carol Danvers (Brie Larson) sudah mempunyai kekuatan super dan meninggalkan bumi guna bergabung dengan pasukan Starforce milik Kree yang dipimpin oleh karakter Jude Law. Namun sebuah ancaman mengharuskannya kembali ke bumi dan menghadapi pimpinan Skrull yang berniat menginvasi Bumi.

"Dia tidak bisa membantu tapi menjadi dirinya sendiri," ungkap Brie menggambarkan karakternya. "Dia bisa agresif, dan dia bisa marah, dia bisa sedikit invasif dan di depannya. Dia juga cepat mengambil tindakan, membuatnya menakjubkan dalam pertempuran karena dia yang pertama di luar sana dan tidak selalu menunggu perintah."

Di sisi lain, Captain Marvel sendiri memang digambarkan sebagai karakter terkuat dalam MCU dan digadang-gadang sebagai lawan Thanos yang paling sepadan. Terlepas dari hal tersebut, "Captain Marvel" sendiri baru akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru