Kartika Putri Hijrah dan Nikahi Habib Usman, Sahabat Mengaku Kehilangan
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika kini tetap eksis di media sosial miliknya. Wajahnya pun semakin terlihat cantik dan bersinar pasca menikah.

WowKeren - Sejak memutuskan berhijrah, siapa sangka jika para sahabat mulai kehilangan Kartika Putri? Hal itu disampaikan langsung oleh beberapa sahabat Kartika belum lama ini.

Salah satu sahabat yang merasa kehilangan sosok Kartika adalah Jessica Iskandar alias Jedar. Kedekatan Jedar dan Kartika mulai terjalin lantaran mereka berada di program acara yang sama. Sayang, Jedar kini mulai jarang bertemu dengan Kartika.

"Kalau sekarang sih karena sudah enggak satu projek bareng," ujar kekasih Richard Kyle itu. "Memang jarang ketemu."

Senada dengan Jedar, Melaney Ricardo juga mengaku sudah jarang bertemu Kartika. Kendati demikian, Melaney mendoakan agar Kartika berbahagia dengan pria pilihannya itu.


"Akhirnya kita cari orang yang satu frekuensi sama kita," ujar Melaney. "Yang gue rasain sudah bukan penting lagi punya teman banyak-banyak, yang penting kualitas."

Kartika Putri Semakin Cantik Bersinar Pasca Menikah

Instagram

Sementara itu, Kartika kini tetap eksis di media sosial miliknya. Wajahnya pun semakin terlihat cantik dan bersinar pasca menikah. Warganet pun memberikan banyak komentar di kolom Instagram Kartika.

"Miris q dngan @kartikaputrimasker gk tau malu dulu pakeanx sexi2 naksir deng ustat br berhijap berhijap ada maksudx mau nahlukin suami orang bikin malu sj rasa jiji deng perempuan yg st ini munafik," tulis akun @meg***iffat. "Mbak @kartikaputriworld knp sesuatu yg bahagia ditutup2.n sih ??? klo udd nikah yah knp harus diam2," balas akun @mirn***ti92.

"Aduuh kbnykn sensasi artis jmn skrng.. Eeeh kardus..lo kn cwe hrus ny sesama cwe hrus saling mngerti donk tpi kok lo tega yh..mau aja gtu di nikahin sma llki yg sudah ber istri.. Cantik si tpi miris yh ampe jdi pelakor," tambah akun @lia_nu***sya. "Semoga jadi istri yang soleha dan bisa menjadi pengantar ke surga bersama keluarga kecil serta orangtua yaa mbak @kartikaputriworld," sahut akun @_jul***ky.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait