Nagita Foto Bareng Fans, Dipuji Mirip Park Min Young Hingga Salfok Jepit Rambut
Instagram
Selebriti

Kerap disanjung, Nagita Slavina tak besar kepala. Ia tetap rendah hati dan melayani fans yang ingin berfoto dengannya.

WowKeren - Berbakat dalam segala hal hingga memiliki paras cantik membuat Nagita Slavina kerap menuai banyak sanjungan. Kendati demikian, Nagita tetap bersikap rendah hati dan tidak sombong. Bahkan istri sah Raffi Ahmad itu seringkali menyempatkan diri untuk berfoto bersama fans.

Seperti dalam foto Instagram akun @e_yankk_thg belum lama ini. Nagita tampak tersenyum manis di depan kamera saat berfoto dengan fans. Menggunakan sweater cokelat muda dan mengurai rambut panjangnya, Nagita sukses membius warganet hingga dipuji mirip Park Min Young.

"Mirip park min young," tulis akun @girls***uf.id. "Ini mahmud heran yaa. Mukanya lebih muda dari usia. Kayak masih SMA gini," sahut akun @adria***idjaya. "Ini org makan formalin kali ye.. Hbisnya cantiknya awet banget," tambah akun @syahra***yndha.

Di sisi lain, warganet malah dibuat salah fokus dengan benda kecil di kepala Nagita. Meski kecil dan sederhana, jepit rambut ibu satu anak itu dibanderol dengan harga cukup mahal. Untuk satu jepit dijual dengan harga sekitar Rp 2 juta.

"Mbak tolong pelan2 ambil yg ada dirambutnya. Itu 2 juta mbakkkkk bisa beli emas 4gram," tulis akun @perhia***ku.id. "Itu jpit rmbutx yg hrg 2jutaan ya..lo gk slah," sahut akun @nathanma***a172085. "Jepitan nya harga 2 juta, kalo jatoh ap kabarnyaaa y," tambah akun @dian***fia.37.

Sementara itu, belum lama ini Nagita menghadiri acara pameran Dior bersama sejumlah artis lainnya. Penampilan Nagita pun tak kalah cantik dengan artis lainnya.

Beberapa artis cantik lainnya yang turut hadir adalah Wulan Guritno, Raisa hingga Sandra Dewi. Penampilan mereka pun tak kalah cantik dari Nagita.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait