Asmirandah Dihujat Penista Agama Usai Comeback Jadi Artis, Sikapnya Saat Diajak Foto Mengejutkan
Selebriti

Asmirandah masih menuai kecaman karena keputusannya masuk agama Kristen setelah menikah dengan Jonas Rivanno.

WowKeren - Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat membuat netizen kecewa. Ini karena Andah dan Vanno sempat menikah secara Islam namun dibatalkan di 2013.

Vanno yang sebelumnya pindah Islam ternyata kembali ke agamanya. Tak lama Andah juga memilih masuk Kristen mengikuti Vanno dan akhirnya menikah.

Keduanya lantas memilih vakum dari dunia hiburan dan fokus ke pelayanan agama. Kini setelah hampir 5 tahun menikah, Andah dan Vanno kembali dikecam netizen. Ini karena keduanya dikabarkan akan comeback dan membintangi sinetron.

Dalam salah satu foto, Jonas tampak berseragam SMA. Ia comeback lewat sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta". Tak cuma itu, Vanno juga akan beradu akting dengan Andah di "Cinta Suci" bersama Ammar Zoni dan Irish Bella.

Asmirandah

Instagram


Sebagian fans memberikan dukungan atas rencana comeback itu. Namun tak sedikit yang kembali menyindir Vanno dan Andah soal agama mereka.

"Dulu ngefans banget ama @asmirandah89, skrg gk," sindir yhatie_arifin. "Penista agama comback lagi, waduhh Sinemart kehabisan artis apa," ujar rama_yakub92."

Meski kemunculannya disikapi sinis, Andah menanggapi dengan tenang. Andah sejauh ini tak mau ambil pusing atas hujatan netizen.

Ia tetap berusaha ramah ketika para penggemar berkunjung ke lokasi syuting. Saat diajak foto bersama penggemar, Andah pose penuh senyuman dan sempat ngobrol singkat dengan mereka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait