Ikut Ungkap Pernikahan Kartika Putri, Kocaknya Ridwan Kamil 'Colek' Barisan Maklambe
Instagram/ridwankamil
Selebriti

Ridwan Kamil juga membagikan foto dirinya bersama Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya.

WowKeren - Kartika Putri akhirnya tampil bersama sang suami, Habib Usman Bin Yahya di depan publik pada Kamis (6/9). Kartika menggandeng sang suami saat menghadiri acara serah terima jabatan Gubernur Jawa Barat kepada Ridwan Kamil di Aula Barat Gedung Sate, Bandung kemarin.

Selain tampil bersama, kemarin juga menjadi pertama kalinya Kartika membagikan foto dirinya dengan sang suami. Postingan artis kelahiran 1991 itu jelas langsung mencuri perhatian netizen di media sosial. Banyak netizen yang mengaku ikut bahagia atas pernikahan Kartika dan Habib Usman.

Ridwan Kamil pun tak lupa untuk ikut membagikan fotonya bersama pasangan pengantin baru di Instagram pribadinya. Mantan Walikota Bandung itu mendoakan pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman agar sakinah, mawadah dan warohmah sesuai yang didambakan. Ia juga "menyolek" netizen penggemar akun gosip yang disebut sebagai barisan maklambe.


Sebelum akhirnya diumumkan, pernikahan Kartika dan Habib Usman memang sudah cukup sering dibahas di berbagai akun gosip Tanah Air. Tak heran jika Ridwan Kamil kemudian "menyolek" barisan maklambe dalam postingannya. "Eh ada @habibusmanbinyahya dan @kartikaputriworld . Resmi. Sah. Semoga Samawa. cc barisan maklambe se Indonesia Raya," tulis Ridwan Kamil.

Postingan tersebut pun langsung mendapat berbagai komentar dari netter. "Colek mak lambe (emoji tertawa) Governor tergahol se Indonesiaraya," kata netter. "Ampun pak captionnya (emoji tertawa)," seru yang lain. "BarakAllah teh @kartikaputriworld , saya ko salfok ya kang @ridwankamil btw sukses utk kepemimpinan nya kang utk pembangunan Jabar yg lebih baik," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait