Video Lirik 'Semalam Bobo di Mana' Puncaki Trending di Malaysia, Netter Temukan Hal Janggal
Instagram/lucintaluna
Musik

Para netter pun menyindir Lucinta Luna saat mengetahui fakta ini usai melihat video lirik lagu 'Semalam Bobo di Mana'.

WowKeren - Lucinta Luna beberapa waktu lalu telah meluncurkan single barunya yang berjudul "Semalam Bobo di Mana". Mantan personel Duo Bunga tersebut juga berkolaborasi dengan publik figur Malaysia, Dato Alif dan Nur Sajat.

Video lirik lagu "Semalam Bobo di Mana" pun telah diunggah di akun YouTube TV Terlajak Laris pada Rabu (5/9). Rupanya, video tersebut berhasil menarik perhatian publik hingga berhasil masuk trending YouTube Indonesia di urutan ke-17. Bahkan, video tersebut juga berhasil menarik lebih dari 980 ribu viewers saat berita ini ditulis.

Selain itu, video lirik "Semalam Bobo di Mana" pun sukses memuncaki trending Youtube di Malaysia. Lucinta pun mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian tersebut. Hal ini disampaikan Lucinta lewat foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Kamis (6/9).

"Alhamdulillah di Malaysia Trending no.1. Biarkanlah semua Membenci Yang penting kami Happy dan ini Fakta," bunyi tulisan Lucinta di Instagram. "Alhamdulillah # 1 on trending Kuala Lumpur Malaysia ... Bobo dimana dato @aliffsyukriterlajaklaris @nursajat02 @lucintaluna."


Akan tetapi, para netter malah menemukan fakta lain yang cukup mengejutkan saat melihat video lirik "Semalam Bobo di Mana". Jumlah pengguna YouTube yang memberikan thumbs down alias tidak menyukai video tersebut malah jauh lebih banyak. Video tersebut mendapatkan sekitar 13 ribu likes, sedangkan dislikes-nya mencapai lebih dari 103 ribu saat berita ini ditulis.

Para netter pun langsung membanjiri foto yang diunggah Lucinta tersebut dengan berbagai komentar. Mereka juga menyoroti bagian dislikes di foto tersebut yang ditutupi Lucinta dengan memakai stiker.

"Kenape dislikenya kau tutup lah @lucintaluna," komentar akun @dwia****96. "Yg dislike kok di tutupin sih, malu ya lo wkwkkekekek," tambah akun @na****ani. "Anjaaaayyyyyy best video bnget,,like 13rb yg dislike 101rb,,," sahut akun @fe****95.

"Seumur umur baru liat tranding tapi dislike nya paling banyak," tulis akun @erip****nas. "Banyak yg dislike dr pada like nya wkwkwkwk," imbuh akun @lia_a*****ni748. "Bangga jd trending dgn dislike terbanyak @lucintaluna ? Gatau malu," seru akun @ririn****kiss_.

Sementara itu, Lucinta diketahui telah melakukan syuting untuk video klip lagu "Semalam Bobo di Mana". Namun, sempat terjadi insiden Lucinta jatuh tergelincir dari tangga saat syuting video klip tersebut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait