Tukul Arwana Ogah Sombong Jadi Artis Terkaya Kedua di Indonesia Setelah Raffi Ahmad
Selebriti

Tukul sekedar mengamini dan enggan silau dengan kekayaan yang ia miliki.

WowKeren - Tukul Arwana menanggapi santai soal kabar dirinya masuk daftar artis terkaya di Indonesia. Sejauh ini, host sekaligus artis senior berusia 54 tahun itu tak mau menyombongkan diri.

Tukul sekedar mensyukuri rejeki yang ia dapat. Ia menganggapnya sebagai doa untuk memotivasi dirinya agar lebih bekerja keras.

"Ya amin, tak amini aja. Tak amini semua," kata Tukul di Jakarta, baru-baru ini. "Doa bagus tak amini, doa jelek saya batain aja."

Tukul ternyata punya filosofi di kehidupannya. Ia selalu melakukan semua pekerjaan dengan hati. Hal itulah yang membuat ia selalu lebih kuat dan legowo ketika menghadapi beragam masalah di lingkungan kerja.

"Halah, hidup dijalani aja dengan ketulusan, keikhlasan pakai hati," kata Tukul. "Kerja pakai hati. Semua pakai hati. Itu benar-benar dijalani tanpa merasa terganggu. Ya yang penting jalani saja. Syukuri aja."


View this post on Instagram

HE HE HE ... INI HIBURAN

A post shared by TUKUL ARWANA (@tukul_lailatul_qodar) on

Selama ini, ia juga tak mau silau dengan kekayaan. Tukul menyadari kalau harta dan jabatan bukanlah hal yang abadi.

"Aku nggak silau dengan kekayaan, harta benda, saya nggak silau dengan keberhasilan dan kesuksesan. Saya hidup dengan etos kerja, dengan kerja pakai hati, kedisiplinan. Konsisten itu semua (harta) mengikuti dengan sendirinya," pungkas Tukul.

Sebelumnya, Tukul berada di posisi kedua setelah Raffi Ahmad dalam daftar artis terkaya. Tukul berhasil mengalahkan rekan sesama komedian seperti Andre Taulany dan Sule.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait