Dikabarkan Menikah dengan Polwan Cantik Usai Bebas, Adik Ahok Buka Suara
Instagram
Nasional

Fifi Lety Indra menjawab soal isu pindah agama dan menikah lagi yang ramai berhembus soal Ahok.

WowKeren - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ramai dikabarkan akan menikah kembali. Setelah resmi bercerai dengan Veronica Tan, Ahok ramai dikabarkan akan menikah lagi dengan seorang polwan pada Januari tahun 2019.

Kabar menghebohkan tersebut akhirnya ditanggapi oleh adik Ahok, Fifi Lety Indra. Dalam unggahan Instagram miliknya, Fifi menyampaikan akan menjawab soal rasa penasaran publik.

"True or False ? Berita soal @basukibtp benar apa bohong ya? Saya akan Coba jawab Yg uda pasti2 aja ya.... (untuk Yg lain2 kita sama2 sabar ya biar BTP sendiri Yg jawab saja, tunggu aja kan masih lama lagian BTP juga masih Di penjara dan baru akan kawin Kalau keluar penjara kata beritanya)," tulis Fifi dalam unggahan di akun Instagram miliknya pada (7/9). "Baik lah saya jawab Satu per Satu.".

View this post on Instagram

Wajah bisa kita tutupi tetapi kebenaran Atau kebohongan pada akhirnya akan terbuka juga, karena itu mintalah Wisdom dari Tuhan (James 1:5) supaya kita tidak menjadi bagian yang menyebarkan kebohongan Ttp menjadi bagian yang menwartakan kebenaran ๐Ÿ˜‡ ๐Ÿฆ‹: True or False ? Berita soal @basukibtp benar apa bohong ya? Saya akan Coba jawab Yg uda pasti2 aja ya.... (untuk Yg lain2 kita sama2 sabar ya biar BTP sendiri Yg jawab saja, tunggu aja kan masih lama lagian BTP juga masih Di penjara ๐Ÿ˜ญ dan baru akan kawin Kalau keluar penjara kata beritanya ๐Ÿ˜‚) Baik lah saya jawab Satu per Satu mulai Dari Yg ini dulu ya karena ini Yg paling banyak Yg tanya ke saya....1.) soal ahok pindah agama Demi wanita benar apa bohong? Sebelum saya jawab saya jadi penasaran pingen tahu mayoritas Kita ini Lebih percaya yang mana #ahokgantiagama or #ahoktetapkristen (jadi ingat ada #gantipresiden dan #tetappresiden๐Ÿ˜…) ๐Ÿฆ‹: Besok saya kasih tahu jawaban nya dgn penjelasan kutipan pandangan BTP soal pindah agama ? Yang kenal dekat dengan dan mengikuti pasti tahu Soal ini ...( ini juga clue contekan Dari saya supaya anda bisa Pilih # jawaban Yg benar ( selamat menjawab ya ....Trima kasih sampai besok ) ๐Ÿ™ #thetruewillsetyoufree@


A post shared by Fifi Lety Tjahaja Purnama (@fifiletytjahajapurnama) on

Sayangnya, Fifi tak menjelaskan lebih lanjut soal isu-isu yang beredar mengenai Ahok tersebut. Ia justru mengatakan akan menjawabnya di kemudian hari.

"Besok saya kasih tahu jawaban nya dgn penjelasan kutipan pandangan BTP soal pindah agama?," sambung Fifi. "Yang kenal dekat dengan dan mengikuti pasti tahu Soal ini ...( ini juga clue contekan Dari saya supaya anda bisa Pilih # jawaban Yg benar ( selamat menjawab ya ....Trima kasih sampai besok.".

Sementara itu, polwan cantik yang diberitakan akan menikah dengan Ahok berpangkat bripda bernama Puput Nastiti Devi. Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi MArsudi sendiri membenarkan kabar mengenai rencana pernikahan Ahok tersebut.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru