Dikabarkan Tak Akur, Kartika Putri Beber Hubungannya dengan Mantan Istri Habib Usman
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Simak pernyataan Kartika Putri soal hubungannya dengan mantan istri Habib Usman berikut ini.

WowKeren - Sebelum menikah dengan Kartika Putri, Habib Usman bin Yahya sudah dua kali menikah namun gagal. Salah satunya, Habib pernah menikah dengan seorang wanita cantik bernama Ria Tatu. Sosok Ria pun ikut disorot ketika kabar Habib menikah dengan Kartika mulai ramai dibahas di media sosial.

Sempat terdengar kabar bahwa hubungan Kartika Putri dengan Ria Tatu tidak akur. Ditambah lagi Ria sempat menuliskan curhatan galau di media sosial bertepatan dengan ramainya kabar pernikahan Kartika dan sang habib. Tapi tudingan tersebut langsung dibantah oleh Kartika Putri baru-baru ini.

Kartika menyebutkan bahwa hubungannya dengan mantan istri Habib Usman baik-baik saja. Bahkan artis berusia 27 tahun itu mengaku sempat bertemu mantan istri Habib sebelum menikah. "Sebenarnya sebelum nikah aku ketemu sama ibunya anak- anak gitu. Jadi memang itikad baik kan buat aku pribadi," buka Kartika ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/9).


"Alhamdulillah baik, bertemu juga sama ibunya waktu itu. Dan aku main ke rumah ibunya dan sekarang juga sudah punya keluargnya bagi. Jadi sebenarnya tuh hubungannya baik-baik saja, sangat baik, Alhamdulillah," sambung Kartika lagi. "Anak- anak juga anytime masih bisa video call-an sama mamanya dan enggak mungkin kita kasih batasan karena kita tahu itu ibu kandungnya."

Kartika juga menjelaskan perihal anak-anak Habib Usman yang jarang membagikan foto bersama ibu kandungnya. Menurut Kartika, mantan istri Habib sendiri yang tak terlalu ingin diekspose dengan dipajang fotonya di media sosial. "Kan banyak yang nanya kok Ipeh (putri sulung Habib Usman) enggak post foto ibunya. Dia bukannya enggak mau post foto ibunya sebenarnya, tapi dari pihak mamanya sendiri yang tidak ingin terekspose," lanjutnya.

"Sudah berbicara sama kita berdua (soal tak unggah foto) bahwa mereka tumah tangganya tidak mau terskpose dan tidak mau dibawa-bawa, dan kita menghargai itu," tutur Kartika lagi. "Bukan berarti anak-anak itu enggak dekat sama ibunya. Masih sangat dekat, Alhamdulillah komunikasinya masih lancar dan video call jalan terus. Dan komunikasi saya sama ibunya juga bagus, terus Habib sama suami mamanya juga bagus."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait