Biasa Tampil Pirang Bak Bule, Rambut Baru Jessica Iskandar Dipuji Netter
Instagram /inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar menunjukkan penampilannya dengan rambut baru berwarna hitam di foto berikut ini.

WowKeren - Penampilan para selebriti Tanah Air selalu menjadi sorotan publik. Jessica Iskandar adalah salah satu artis yang selalu berhasil menarik perhatian publik dengan penampilannya.

Sebelumnya, artis yang akrab disapa Jedar ini tampil dengan rambut berwarna pirang, yang membuatnya tampak seperti bule. Kali ini, kekasih Richard Kyle tersebut menunjukkan penampilannya yang berbeda dengan rambut pendek berwarna hitam.

Hal ini ditunjukkan Jedar melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Selasa (11/9). Dalam foto tersebut, Jedar sedang mempromosikan sebuah kompetisi yang diadakan oleh salah satu situs jual beli ternama.


Rupanya, penampilan Jedar dengan rambut berwarna hitam di foto tersebut banyak dipuji oleh netter. Banyak dari mereka yang menilai artis berusia 30 tahun tersebut tampak lebih cantik dengan rambut warna hitam.

"Ini aku sukaa bgtt,, akhirnya item lg tuh rambuttt.." komentar akun @simanj******rantii. "Nahhh gini cantikk bgett kak jedar...rambutnya warna item," tambah akun @po****ca. "Kak jedar cantikan gini.. Rambut nya di warna item aja," sambung akun @aini****nadi.

"Nah ini kerennnn abis rambutnyaaaa cantik cantik keren pretty bgd ...gak kayak tua lagi... so pretty awesome jedar," tulis akun @naz****fi19. "Jedar klo rambutnya hitam lebih manis loh..." imbuh akun @rere*****8357. "Cantik hitam kak rambutnya," seru akun @asw****eza.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru