Tayangkan Episode Perdana, Akting Dhea Imut di 'Cinta Asyifa' Banjir Pujian
Instagram/deaaannisa
TV

Berperan sebagai Asyifa, Dhea Imut sudah mampu mengundang rasa iba dan haru dari penonton.

WowKeren - Sinetron terbaru Dhea Imut yang berjudul "Cinta Asyifa" telah tayang perdana pada Selasa (11/9) kemarin. Dalam episode pertama, Dhea yang berperan sebagai Asyifa alias Syifa sudah mampu mengundang rasa iba dan haru dari penonton.

Diceritakan Syifa adalah perempuan tangguh yang harus menjadi pemulung untuk menyambung hidup dan mengobati ibunya yang sakit-sakitan bersama sang adik bernama Nabila. Namun siapa sangka jika sang ibu tidak bisa diselamatkan.

Kematian sang ibu, membuat hidup Syifa terpontang panting. Atas jasa ustaz Marbun, Syifa pun mendapat pekerjaan sebagai pembatu di rumah Tristan (Eza Gionino).

Sayangnya, penderitaan Syifa tak hanya di situ saja. Perasaan Tristan yang mulai menyukai Syifa, membuat ibunya marah. Terlebih munculnya Rachel, mantan kekasih Tristan yang turut membuat Syifa menderita.


Usai melihat akting Dhea di episode pertama "Cinta Asyifa", netter pun memberikan pujian pada dara cantik berusia 22 tahun ini. Banyak netter yang berhasil dibuat menangis dengan sosok Asyifa yang diperankan oleh Dhea.

"Demi apa baru kali nonton di tv sampek nangis begini film nya bgus bgt kak terharuuuu sedih campur aduk pokoknya sukses terus kak film nya @deaaannisa," komentar akun @mona***. "Filmnya berhasil buat aku nangis kayak gini.. @deaaannisa," sahut akun @ida_n***.

"Sukses kaaaaaaa filmnya bikin aku nangis kaaa sumpah ga tega banget .. Akting feelnya dapet banget @deaaannisa," tulis akun @afiii***. "Bikin mewek lo nontonnya @deaaannisa kessiann sm penderitaannya asyifa apalagi adxnyaa yg masih kecil," balas akun @atsila***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel