Kang Seung Yoon Winner Unggah Foto Bertiga, Kocaknya Fans Edit Song Min Ho
Selebriti

Intip foto editan terbaik pilihan Seung Yoon serta foto-foto editan lainnya yang tak kalah kocak.

WowKeren - Kang Seung Yoon Winner (II) mengunggah postingan baru di akun Twitter @official_yoon_ miliknya pada 9 September lalu. Lewat postingan ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengadakan kontes edit foto.

Foto yang diunggah Kang Seun Yoon menampilkan dirinya, Lee Seung Hoon serta Kim Jin Woo. Song Min Ho tak bisa bergabung bersama ketiga rekannya karena terhalang jadwal individu.

Seung Yoon menantang fans untuk mengedit Song Min Ho agar keempat personel Winner seluruhnya ada dalam foto. Pelantun "Really Really" tersebut memberikan batas waktu hingga pukul 11 malam di hari yang sama.


Kang Seung Yoon Winner Unggah Foto Bertiga, Kocaknya Fans Edit Song Min Ho

Twitter

Berbagai macam metode digunakan fans dalam mengedit Mino. Salah satu foto hasil editan menunjukkan Mino yang tampak natural bersandar di bahu Jin Woo mendapat pujian dari Seung Yoon dan menjadi juara pertama.

Foto editan kedua yang mendapat pujian dari Seung Yoon adalah foto di mana Mino diedit di kaus yang dipakai Seung Hoon. Posisi ketiga ditempati "Mino si hantu" di mana Seung Yoon memuji kalau si pengedit menunjukkan dengan baik keinginan Mino untuk bergabung bersama member lain.

Kang Seung Yoon Winner Unggah Foto Bertiga, Kocaknya Fans Edit Song Min Ho

Twitter

Sementara itu, foto lainnya gagal terpilih namun editan yang dijamin membuat kita tertawa. Salah satu foto menampilkan Mino dalam kostum Iron Man, ada pula fans yang mengedit foto Mino saat kecil yang menempatkannya di bahu serta kepala para member.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru