Usai Gelar Konser, Syahrini Berencana Rilis Album Baru Berisi 10 Lagu
Instagram /princessyahrini
Musik

Syahrini juga menggandeng Melly Goeslaw hingga Yovie Widianto untuk menggarap album barunya nanti.

WowKeren - Konser Syahrini akan segera digelar dalam beberapa hari mendatang. Rencananya, konser bertajuk "Journey of Princess Syahrini" tersebut akan diadakan pada 20 September mendatang, di Ciputra Art Preneur, Jakarta.

Rupanya, Syahrini langsung siap meluncurkan album baru, setelah menggelar konser untuk menandai 10 tahun kariernya tersebut. Nantinya, album baru Syahrini akan berisikan 10 lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Nama-nama pencipta lagu dan musisi ternama pun akan ikut andil dalam pembuatan album baru Syahrini. Sebut saja Melly Goeslaw, Yovie Widianto, Ade Govinda, termasuk adik Syahrini, Aisyahrani.


"Ada satu lagu nanti, tapi bukan pas konser rilisnya," ujar Syahrini dilansir detikHot pada Rabu (12/9). "Yang buat ada Teh Melly, Mas Yovie, aku berdua sama Rani juga, dan Ade Govinda."

Sementara itu, tiket konser Syahrini yang mencapai Rp 25 juta sendiri sudah habis terjual. Pelantun lagu "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng" tersebut pun mengundang Glenn Fredly dan Tompi ke konsernya nanti sebagai bintang tamu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait