Netter Sebut Imej Uee Rusak Gara-Gara Makin Kurus dan Skandal dengan Kangnam
Naver
Selebriti

Penampilan Uee saat menghadiri jumpa pers drama barunya menjadi sorotan netter.

WowKeren - Uee menghadiri jumpa pers drama barunya yang berjudul "My Only One". Pemilik nama Kim Yoo Jin tersebut tampil cantik dan sumringan mengenakan dress lengan panjang.

Sayangnya netter justru membanjiri Uee dengan komentar negatif. Kebanyakan menyinggung aktingnya yang dinilai tidak berkembang meski sering menjadi pemeran utama. Namun tidak sedikit yang membahas penampilannya yang semakin kurus.

Netter menyebut imej Uee kini tidak sebagus dulu lagi. Selain karena penampilannya yang semakin kurus dan dicurigai terus melakukan operasi plastik, netter juga menyinggung skandal hubungan asmaranya dengan Kangnam yang berlangsung singkat.


"Ini jelas efek samping dari bedah ortognatik. Dia terlihat imut sebelumnya tapi sekarang dia bahkan tidak bisa menutup mulutnya. Cara pengucapan dialognya juga tidak jelas. Ini adalah contoh dari apa yang bisa terjadi jika kita mempertimbangkan matang-matang sebelum menjalani operasi pelastik," komentar netter. "Uee merusak karirnya saat menurunkan berat badan, kemudian operasi rahang. Dia menghapus semua daya tarik di wajahnya," tambah netter lain.

"Aku malah berpikir skandal kencannya dengan Kangnam lah yang merusak imejnya. Sudah jelas mereka berkencan tapi dia membantah sampai mereka merilis foto kencan. Sebulan kemudian dia putus. Kasihan Kangnam sampai kehilangan berat badan gara-gara ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait