Heboh Reza Rahadian Jadi Dosen, Pihak Universitas Indonesia Beri Penjelasan
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Reza membuat banyak warganet terpukau lewat videonya yang sedang mengajar kuliah di salah satu fakultas UI.

WowKeren - Aktor Reza Rahadian dikenal sebagai aktor yang tampan dan berbakat. Telah bermain di banyak film populer, Reza mengukuhkan namanya dalam jajaran senior di dunia perfilman Tanah Air.

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan videonya yang sedang mengisi kuliah di Universitas Indonesia (UI). Dalam video yang dibagian akun gosip @lambe_turah tersebut, terlihat Reza mengenakan kemeja berwarna putih dan dengan lihainya menjadi pembicara di depan kelas.

Sejak diunggah, video tersebut sudah disukali lebih dari 750 ribu kali. Dengan kepopuleran dan paras tampan Reza, tak heran jika banyak mahasiswa lain mengaku iri.


Banyak menjadi bahan buah bibir, pihak UI akhirnya memberikan keterangan resmi terkait hadirnya pemain "Critical Eleven" tersebut. Berdasarkan keterangan, Reza hadir menjadi salah satu pengajar kelas praktik laboratorium Program Studi Vokasi (Vokom) UI pada Semester Gasal 2018-2019. Rencananya, Reza akan mengajar teori dan praktik pada Mata Kuliah Olah Suara dan Penyajian selama 1 semester penuh hingga bulan Desember mendatang.

"Kehadiran Reza dan para praktisi sebagai tenaga pengajar dimaksudkan untuk mewujudkan misi Pendidikan Vokasi yaitu menghasilkan sumber daya manusia yang memenuhi kebutuhan industri serta mampu bersaing dengan sumber daya manusia asing," jelas Ketua Program Studi Vokasi Komunikasi UI, Dr. Devie Rahmawati dalam siaran pers yang dilansir Detik pada Kamis (13/9).

Di sana, Reza tidak akan mengajar sendiri. Aktor berusia 31 tahun ini juga akan ditemani oleh beberapa pengajar lain yang terkait. Beredarnya video tersebut juga membuat beberapa warganet, khususnya kaum hawa, membuat pernyataan-pernyataan lucu mengenai kuliah tak biasa yang diberikan oleh aktor kelahiran 5 Maret 1987 ini.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru