Foto Cium Sophia Latjuba Tuai Kritikan, Jeremy Thomas 'Balas' dengan Unggahan Ini
Instagram/jeremythomas_jt
Selebriti

Meski sudah menegaskan hanya untuk keperluan proyek film, potret mesra dan intim Sophia tampaknya masih menjadi buah bibir.

WowKeren - Foto mesra yang dibagikan oleh Sophia Latjuba sempat menjadi buah bibir publik. Dalam foto tersebut, ibu dari Eva Celia itu tampak mesra dengan aktor Jeremy Thomas. Bukan hanya sekadar berpelukan, Sophia terlihat dicium mesra oleh aktor 47 tahun tersebut.

Meski sudah menegaskan bahwa kedekatan mereka hanya untuk kepentingan film, banyak warganet rupanya masih kontra dengan Sophia. Mereka menganggap foto tersebut berlebihan mengingat Jeremy juga mempunyai istri.

Menanggapi santernya isu foto mesranya dengan Jeremy, Sophia terlihat mengunggah beberapa kalimat bijak melalui media sosialnya. Dalam unggahan tersebut, Sophia menyinggung soal profesionalitas. Hal itu mengingat foto mesranya dengan Jeremy dengan jelas ia tegaskan lantaran keperluan film semata.

Seolah membungkam haters, Jeremy ikut mengunggah sebuah foto mesra melalui Instagram pribadinya. Dalam foto yang ia bagikan pada Jumat (14/9) itu, terlihat aktor berusia 47 tahun tersebut hendak mencium sang istri, Ina Indayanti.

Foto tersebut juga menuai reaksi dari beberapa warganet. Tak banyak yang mengungkit soal foto mesranya bersama Sophia, mereka justru iri dengan rumah tangga pasangan ini yang sudah terjalin selama 23 tahun tersebut.

"Romantis bgt,," tulis akun @ir***y_. "Hehehe si om bisa aja deh. Biar istri gak - - -. (keren om saluttt hargain ikatan janjo suci nya)" sahut akun @ci***6. "Bikin ngiriiiiii" tambah akun @el***97.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait