Kriss Sindir 'Cewek Jemputan' Om-Om Hingga Umbar Seks, Hilda Sibuk Urus Billy di Rumah Sakit
Selebriti

Hilda tak mau lagi berkomentar panjang lebar soal hinaan Kriss yang terkesan melecehkan harga dirinya sebagai perempuan.

WowKeren - Kriss Hatta sempat terpancing emosi setiap kali dikaitkan dengan Hilda Vitria. Ketika beredar isu Hilda putus dengan Billy Syahputra, Kriss langsung menyikapi sinis hal itu.

Kriss yakin kalau Hilda cuma memanfaatkan kekayaan dan popularitas Billy. Selain itu, ia mengungkap kabar miring tentang mantannya itu.


"Dulu waktu aku masih serumah dengan Hilda, aku sudah dengar kelakuan Hilda yang sering jalan sama om-om. Cuma karena cinta ya, aku enggak percaya," kata Kriss. "Sebenarnya Billy itu hanya dimanfaatkan saja sama Hilda, tapi dia enggak paham. Mudah-mudahan dengan kejadian ini bisa saling introspeksi."

Kriss juga membuat suasana makin panas ketika mengumbar masalah ranjang. Ia mengaku sanggup bercinta dengan Hilda sebanyak 6 kali sehari.

"Zaman sekarang mau pisah aja ribet. Ambil ajalah bekas saya, cepetan sono! Jangan sampe gak nikah ye! Lemesin ajah," sindir Kriss. "Guys kita hitung-hitungan yah. Nikah dua tahun, dalam satu tahun itu ada 12 bulan, berarti ada 360 hari, eh 365 hari ya. Dalam satu hari, gua 'hajar' dia enam kali, ya kan. Dikali 30 (satu bulan), 180 kali gua 'hajar' dia noh, ya, satu bulan loh. 180 kali lagi, 12 dong. Bener kan? 2.160 kali gua 'hajar' dalam setahun. Tambah lagi karena dua tahun gua nikah, kan. Lu bayangin, 4.320 tuh wanita gua 'ehm'. Jadi selamat ya Billy sudah dapat bekas gue."

Omongan Kriss ini memicu reaksi dari Hilda. Ia langsung melaporkan Kriss ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik.

Hilda Vitria

InstaStory

Namun setelah pelaporan itu, Hilda agaknya memilih berdiam diri. Ia sepertinya lelah jadi sorotan media karena kelakuan Kriss. Apalagi pengakuan Kriss itu membuat Billy syok hingga harus masuk rumah sakit. "Ah, enggak ah, capek komentar mulu," tolak Hilda saat ditanya awak media.

Hilda lebih memilih fokus mengurus Billy yang hingga kini masih dirawat di rumah sakit. Lewat InstaStory, Hilda tampak menunggui Billy saat sedang diperiksa. Hilda juga menginap di rumah sakit untuk menemani Billy.

Sementara itu, netter turut prihatin dengan masalah Hilda, Billy dan Kriss. Mereka mendoakan ketiganya berdamai dan move on.

"Kita mh slalu mendoakan yg terbaik buat bang billy, hilda sama Kriss hatta supaya tidak masuk lubang yg sama. Karna masa depan mereka Bertiga masih panjang karna gua liat dulu bang billy gak pernah berurusan sama polisi semenjak kenal hilda billy jd berurusan sama polisi dan banyak yg hujat bang billy," kata fans. "Semoga segera terselesaikan, stop ngedrama terus ya," harap netizen.

You can share this post!

Related Posts