Terungkap, Inilah Alasan Make Up Zaskia Adya Mecca Cepat Habis dan Selalu Rusak
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca mendapati setiap pulang ke rumah, make up miliknya cepat habis. Kenapa ya?

WowKeren - Kehebohan anak-anak pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca memang tidak ada habisnya. Belum lama ini, Zaskia malah diminta netter untuk menambah momongan padahal sudah melahirkan empat orang anak.

Unggahan Zaskia dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (13/9) cukup menarik perhatian. Dalam video yang dibagikan terlihat kedua putrinya, Sybil dan Kala asyik merias satu sama lain.

Di awal videonya, terlihat Kala mendandani alis dan mengulaskan eyeliner pada mata Sybil. Menyaksikan hasil riasannya, Kala malah terbahak-bahak yang disusul dengan Sybil yang juga tak dapat menahan tawanya. Bergantian, Sybil juga merias mata Kala yang juga diiringi dengan tawa riangnya. Rupanya aksi Sybil dan Kala ini adalah alasan make up Zaskia menjadi cepat habis.

"Yang mereka lakukan kalo Bia nya ga di rumah," tulis Zaskia di keterangan videonya. "Pantesan make up cepet abis dan rusak btw, ini Bia nya aja ke Gemes-an nontonnya hahaha.. "


Usai melihat unggahan Zaskia, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit dari mereka turut gemas dengan kelakukan Sybil dan Kala bermain make up ini.

"Walaupun suka ga setuju juga anak kecil main makeup2an karna memang belum waktunya. Tapi aku tetep suka dan gemash, apalagi sama kala. Semoga sehat selalu kalian," tulis akun @septiana***. "Gemessshhhh but sih anak nya bia sampe nonton berkalikali," sambung akun @aulia***.

"Aq udah nonton bia... Ampun lucu x kala centil bgt, gemesin.. enak bgt punya anak cewek ya," komentar akun @rafika***. "Ya Allah lucu2 gemeeesss bangat anak2nya Bia, apalagi liat kala yg tomboy bisa make-up in juga hehehheeehehe," tambah akun @amalia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait