Hotman Paris Hutapea Bagikan Tips Ciduk Suami Selingkuh, Ekspresi Asisten Tahan Tawa Curi Perhatian
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris yang mendeklarasikan dirinya sebagai pelindung para wanita memberikan tips bermanfaat untuk mengetahui tanda-tanda suami telah berselingkuh atau tidak.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikenal dengan kekayaannya yang melimpah. Tak jarang, dalam unggahan di akun Instagram miliknya, ia memamerkan tengah dikelilingi wanita-wanita seksi. Ia juga terbilang aktif berkomentar tentang segala isu yang tengah populer dalam kalangan hiburan hingga politik.

Seperti kali ini dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Jumat (14/9). Dalam video yang diambil di dalam mobil dengan di sebelahnya duduk sang asisten pribadi bernama Nurbaini Janah, Hotman membagikan tips mengetahui laki-laki telah berselingkuh atau tidak.


Dalam awal videonya, Hotman memberitahu bahwa ia dan sang aspri beranjak ke Bali untuk menghadiri sidang putusan perkara PLTU terbesar di Indonesia. Lebih lanjut, pembawa acara "Hotman Paris Show" mengungkapkan untuk mengetahui suami telah berselingkuh atau tidak sangatlah mudah. Hotman menegaskan bahwa dirinya adalah pelindung para wanita.

Hotman menyarankan untuk mencium bekas celana dalam suami usai pulang kantor pada malam hari. Jika celana dan ketiak bajunya bau sabun, maka ia habis mandi yang berarti telah berselingkuh.

Bisa juga dilihat dari rambutnya, jika terlihat fresh maka habis mandi yang berarti selingkuh karena tidak mungkin seharian di kantor lalu tiba-tiba semuanya bau sabun. Hotman juga menegaskan bahwa tips yang ia berikan tersebut adalah realita yang tidak bisa dibohongi. "I've been there, been that (Aku pernah di posisi itu)", ucap Hotman di akhir videonya.

View this post on Instagram

Pagi para istri! Hotman pembela para istri

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Usai melihat unggahan Hotman, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Namun, tidak sedikit netter yang malah fokus pada sang asisten pribadi yang menahan tawanya selama Hotman berbicara.

"Mbak Aspri nya nahan senyum,sdh di praktekkan ya saran bang bosnya,hehehe," tulis akun @daryono***. "Aspri nya nahan ketawa dikit waktu bang hotman sebut sabun lux waah ini para suami selingkuh bsk2 pake batu gosok gak mau pake sabun kux klo hbs bono bobo an," sambung akun @litha***.

"Asprinyaa nahan ketawa ga sikkkk?? Ibukkkkkkk. @nurbainijannah," komentar akun @ryan***. "Asprinya nahan ketawa, mo ngakak ya bu," tambah akun @khaliso***.

You can share this post!

Related Posts