Sederhana Banget, Begini Perawatan Tubuh Roro Fitria Selama di Penjara
WowKeren/Fernando
Selebriti

Roro Fitria dikenal sebagai selebriti yang rajin melakukan perawatan sebelum akhirnya masuk penjara.

WowKeren - Penampilan memang hal yang sangat diperhatikan bagi seorang selebriti. Tak heran jika banyak selebriti melakukan berbagai perawatan demi menjaga penampilan serta kecantikannya. Begitu pula dengan Roro Fitria yang sekarang tengah mendekam di Rutan Pondok Bambu akibat kasus narkoba.

Sebelum ditahan, Roro dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap melakukan berbagai perawatan kecantikan dengan alat canggih. Bahkan aktris kelahiran Yogyakarta ini pernah membuat netter di media sosial heboh lantaran melakukan perawatan cukup esktrem dengan memakai banyak kabel di bagian wajah.

Kebiasaan merawat diri ini pun masih dibawa oleh Roro selama di dalam tahanan. Tapi bedanya, Roro melakukan perawatan badan sendiri tanpa dibantu alat canggih atau terapis dari klinik kecantikan. Roro mengaku bahwa ia hanya melakukan perawatan sederhana dan meminum multivitamin.


Roro juga selalu berusaha tampil rapi di setiap sidang yang dihadirinya. "Enggak (yang berlebihan) gitu sih. Cuman selalu ingin rapi di depan majelis. Iya perawatan sendiri. Minum multivitamin," kata Roro ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (13/9).

Roro juga mengaku mendapat bantuan dari teman di dalam penjara untuk urusan menjaga penampilan, termasuk tatanan rambut kepang serta make up tipis Roro selama sidang. "Ada rekan di sana," ujar pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami tersebut.

Sementara itu, Roro masih terus menjalani proses hukum atas kasus narkoba yang menimpanya. Artis kelahiran 1989 itu baru saja menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis kemarin. Roro kembali menghadirkan saksi lain setelah Mejelis Hakim sebelumnya menolak ibunda Roro untuk bersaksi.

Roro akhirnya mengajukan asistennya bernama Dewi untuk memberi kesaksian dalam sidang kemarin. Kuasa hukum Roro, Asgar Sjafri, menyatakan bahwa kehadiran Dewi sebagai saksi merupakan keputusan yang tepat. Pasalnya Dewi dianggap sebagai sosok yang sangat mengetahui kegiatan Roro sehari-hari.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait