Terlihat Lemas di Foto Baru, Hui Pentagon Disebut Jadi Korban HyunA dan E'Dawn
Official
Selebriti

Penampilan Hui saat tiba di gedung KBS untuk rekaman 'Music Bank' menjadi sorotan netter.

WowKeren - Pentagon ikut disorot menyusul berita pemecatan HyunA dan E'Dawn yang sudah ditarik kembali oleh Cube Entertainment. Terutama Hui yang merupakan member Triple H (II), trio yang juga digawangi HyunA dan E'Dawn.

Penampilan Hui saat tiba di gedung KBS untuk rekaman "Music Bank" pada jumat (14/9) menyedot perhatian netter. Dalam foto, ia terlihat lemas, seperti tidak bersemangat. Netter pun menebak karena kontroversi HyunA dan E'Dawn.

Banyak yang mengaku kasihan dengan Hui karena dinilai sebagai korban kacaunya situasi yang disebabkan HyunA dan E'Dawn'. Tidak sedikit yang mengaggapnya cukup berbakat. Namun ada juga yang menyebut dirinya sama saja karena sempat terkena skandal kencan dengan Soojin (G)-DLE.


Hui Pentagon

Source: Nate

"Dia adalah korban sebenarnya dari situasi ini. Triple H hancur dan semuanya menjadi berat untuk Pentagon. Sepertinya dia juga berbakat, yang kuat ya," komentar netter. "Dia terlalu berbakat untuk terkubur seperti ini. Dia bertahan dari lagu restro seksi Triple H yang konyol. Sementara pasangan itu menari dan ngerap sendiri, dia bernyanyi live sampai tenggorokannya sakit. Kasihan," tambah netter lain.

"Tidak apa-apa karena dia juga pacaran," sindir netter. "Siapa yang memotong tanganmu," ujar netter salah fokus dengan baju Hui yang menutupi tangannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru