Kaya Raya, Inul Daratista Punya Niat Mulia Bangun Yayasan di Kampung Halaman
Instagram/inul.d
Selebriti

Simak pernyataan Inul Daratista soal niat mulianya membangun yayasan berikut ini.

WowKeren - Inul Daratista dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang sukses membangun karier di dunia hiburan. Nama Inul sebagai penyanyi dangdut sudah tak perlu lagi diragukan di blantika musik Tanah Air. Bahkan Inul termasuk sebagai penyanyi dengan honor manggung yang cukup tinggi yakni mencapai Rp 200 juta sekali manggung.

Selain sebagai penyanyi, Inul juga mendapat pundi-pundi rupiah dari berbagai bisnis yang dijalaninya. Sebut saja bisnis karaoke keluarga yang sudah memiliki banyak cabang di Tanah Air hingga bisnis kue kekinian yang beberapa waktu lalu diluncurkan. Jelas ini membuat ibu satu anak itu semakin kaya raya.

Sudah memiliki banyak uang, Inul pun tak lantas lupa untuk berbagai kepada sesama. Tak tanggung-tanggung, pemilik goyang Ngebor ini berniat untuk membangun yayasan anak-anak di kampung halamannya di Jawa Timur. Ia pun mengaku sudah mulai mengumpulkan uang untuk membangun yayasan tersebut.


"Aku sebenarnya ngumpulin duit, pengen punya yayasan anak-anak yang enggak mampu. Duit itu di kampung berharga sekali, kalau di dini ke salon sejam segitu saja," kata Inul ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/9). "Kalau bikin sesuatu di kampung kiita manfaatnya gede banget, itu sedang saya rencanakan."

Rencannya yayasan tersebut akan dibangun di dekat rumah Inul di kampung. Hal itu supaya memudahkan keluarga Inul untuk mengawasai jalannya yayasan untuk anak-anakny tidak mampu itu. Demi mewujudkan rencana mulianya, Inul sekarang rela menerima berbagai tawaran kerja.

"Saya sampai hari ini enggak mikir harga (untuk manggung), dalam artian sama siapa saja. Aku Alhamdulillah rezeki ada aja. Sekarang lagi nabung beli tanah yang dekat rumah," lanjut pelantun "Buaya Buntung" itu. "Kalau benar terjadi, Insya Allah, kan ada adik, emak, keluarga semua bisa mengawasi. Jadi harus benar-benar diperhatikan."

Ditanya lebih lanjut, Inul sendiri sudah mendapat restu dari sang suami, Adam Suseno untuk menjalankan rencananya ini. Inul mengaku bahwa Adam memang akan selalu mendukung apapun keputusan yang diambil oleh dirinya. "Mas Adam apa saja support karena tahu bahwa aku enggak neko-neko orangnya," pungkas Inul.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait