Rilis Video Klip 'Overdose', Agnes Monica Terima Komentar Ini dari Siwon SuJu
Instagram/agnezmo
Musik

Komentar yang diberikan Siwon Super Junior untuk Agnes berikut ini pun sukses membuat para fans heboh.

WowKeren - Agnes Monica baru saja merilis video klip duetnya bersama penyanyi ternama Chris Brown, dengan lagu mereka yang berjudul "Overdose". Video klip garapan Agnes tersebut telah dirilis pada Kamis (13/9).

Video klip lagu "Overdose" juga tercatat sukses menjadi trending pada posisi ketiga di YouTube Indonesia. Selain itu, video klip "Overdose" juga telah meraih lebih dari 1,5 juta views saat berita ini ditulis.

Meski menuai respon yang pro dan kontra, video klip "Overdose" tetap berhasil mencuri perhatian publik. Komentar pro-kontra pun muncul dikarenakan banyaknya adegan mesra Agnes dan Chris di video klip tersebut.

Salah satu artis ternama yang mengomentari video klip "Overdose" Agnes adalah member boygrup Super Junior, Choi Siwon. Sebelumnya, Agnes dan Siwon diketahui memang dekat, bahkan sempat diisukan berpacaran.


Komentar Siwon untuk Agnes

Instagram

Lewat potongan video klip "Overdose" yang diunggah Agnes di Instagram miliknya, Siwon pun memberikan komentar. Tak banyak berkata-kata, Siwon hanya memberikan komentar dengan tiga buah emoji jempol. Foto bukti komentar Siwon di postingan Agnes pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (14/9).

Sontak komentar yang diberikan Siwon untuk Agnes tersebut membuat para netter heboh. Bahkan, tak sedikit netter yang berharap Siwon bisa menjalin hubungan dengan Agnes.

"Agnesmo yg di like kok aku yg deg2an hahahhahaha," tulis akun @sri*****nii. "Enak bgt mb @agnezmo di komen," imbuh akun @yulia****ta52. "Kolaborasi plis, suju ft agnezmo," sahut akun @hari***toro.

"Agnes udh sm siwon ajee cocok," komentar akun @ja****rz. "Oppa kangen gebetan apa mantan eh," tambah akun @te****us. "Cieee CLBK (cerita lama bersemi kembali)," sambung akun @dh***aa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait