Proses Syuting 'Jungle Cruise' Rampung, Dwayne Johnson Siap Akting di 'Hobbs and Shaw'
Instagram/therock
Film

Resmi merampungkan proses syuting, Dwayne dan seluruh kru 'Jungle Cruise' berikan salam perpisahan.

WowKeren - "Jungle Cruise" menjadi salah satu proyek terbaru Disney yang rencananya bakal dirilis tahun depan. Setelah memulai masa produksi sejak beberapa bulan lalu, kini film adaptasi buku dongeng tersebut telah merampungkan proses syuting, tepat pada Jumat (14/9).

Untuk menandai berakhirnya syuting film ini, Disney pun mengunggah video singkat melalui akun media sosial resmi. Video ini menampilkan dua pemain utama, yakni Dwayne Johnson dan Emily Blunt, serta jajaran pemain maupun kru film "Jungle Cruise".

"Sangat sedih rasanya harus mengakhiri sesuatu yang spesial seperti ini (Jungle Cruise)," tulis keterangan unggahan tersebut. "Terima kasih untuk seluruh orang yang menginvestasikan waktu dan bakat mereka untuk mewujudkan film ini menjadi kenyataan."

View this post on Instagram

“Walt Disney, this one’s for you buddy 💫 It’s very bittersweet to have something so uniquely special come to an end — but myself and my one and only virtuoso, Emily Blunt proudly say, that’s an official wrap of our epic DISNEY’S JUNGLE CRUISE. From deep in my bones, THANK YOU TO EVERYONE who invested their time and talents into making this movie a dream come true. The JUNGLE CRUISE ride was Walt Disney’s proud creation and has gone on to impact generations and bring pure joy and fun to families worldwide. We hope to deliver and make his spirit proud. Until then, I raise a glass of fine tequila 🥃 to my lady, Em aka “Pants” and our entire production crew, brilliant filmmakers and Disney family... cheers to the adventure of a lifetime. Cheers, to JUNGLE CRUISE. #ALittleDittyBoutFrankAndLily🚢🌴🗺❤️🥃” (via @therock)


A post shared by Walt Disney Studios (@disneystudios) on

"Jungle Cruise" sendiri akan mengisahkan tentang Dwayne Johnson yang berperan sebagai seorang kapten kapal. Ia kemudian membawa dua saudaranya (Emily Blunt dan Jack Whitehall) dalam sebuah misi untuk menemukan pohon yang diyakini memiliki kekuatan penyembuhan.

Tentunya, "Jungle Cruise" akan bergabung dengan deretan film Disney lain yang diangkat dari wahana theme park milik mereka. Sebut saja "The Country Bears", "The Haunted Mansion", "Mission to Mars", "Tomorrowland", serta seri "Pirates of the Caribbean".

Di sisi lain, rampungnya proses syuting film ini pastinya akan membuat Dwayne segera bergabung dalam proyek lainnya, yakni "Hobbs and Shaw". Seperti yang diketahui, spin-off "Fast and Furious" itu telah resmi memulai masa syuting sejak beberapa hari yang lalu. Namun sayangnya, saat itu Dwayne tak bisa bergabung dengan lawan mainnya, Jason Statham lantaran masih menyelesaikan "Jungle Cruise".

"Hobbs and Shaw" akan diarahkan oleh sutradara "Deadpool 2" dan "Atomic Blonde", yaitu David Leitch. Chris Morgan, yang ikut menangani naskah franchise ini sejak "The Fast and the Furious: Tokyo Drif" juga kembali didapuk untuk menulis skenario. "Hobbs and Shaw " sendiri akan dirilis pada 26 Juli 2019.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait