Sule Dinilai Tutupi Aib Lina, Heboh Netizen Pertanyakan Ayah 'Bayi' Bella Shofie-Topik Pagi
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Intip yuk deretan kabar terpopuler dari dunia selebriti yang menyedot perhatian netizen berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Semoga semua kegiatan yang kamu lakukan hari ini berjalan dengan lancar. Sudah ada sederet kabar menarik nih dari dunia selebriti yang siap menemanimu pagi ini. Mau tahu?

Ada kabar soal Sule yang dipuji netizen karena dinilai menutupi isu perselingkuhan istrinya Lina. Kemudian juga ada tentang Bella Shofie yang diduga baru saja melahirkan dan memamerkan hadiah pemberian temannya.

Pengakuan Reino Barack soal alasan putusnya dengan Luna Maya juga mencuri perhatian. Kemudian juga ada perdebatan menarik di kalangan netizen soal siapa artis penghasil uang terbanyak SM Entertainment. Langsung saja, yuk intip ulasannya di bawah ini!

1. Tutup Aib Isu Lina Selingkuh, Netizen Sebut Istri Sule Wanita Kurang Bersyukur

Sule Tutupi Aib Lina

Instagram

Kabar pertama datang dari Sule nih guys. Akhir-akhir ini tengah beredar isu istri Sule, Lina, diduga berselingkuh dengan seorang pria bernama Teddy di tengah perceraian mereka.

Meskipun hal ini dibantah oleh Lina dan mengaku hanya berteman biasa. Sule sendiri juga memilih menyalahkan dirinya sendiri tak bisa menjadi imam yang baik. Pernyataan Sule ini rupanya mencuri perhatian netizen lho!

Tak sedikit netizen yang memuji Sule berusaha menutupi aib istrinya di depan publik. Selain itu, Lina juga menuai hujatan netizen karena dinilai sebagai wanita yang kurang bersyukur. Hmm, gimana nih guys kalau menurutmu?

2. Bella Shofie Pamer 'Bayinya' Diberi Hadiah, Sosok Suami Kembali Dipertanyakan

Suami Bella Shofie Dipertanyakan

Instagram

Kabar menarik kedua datang dari Bella Shofie. Bella rupanya tengah heboh dikabarkan baru saja melahirkan. Wah, selamat ya buat Bella kalau beneran melahirkan.


Bella bahkan memamerkan hadiah-hadiah pemberian temannya lho. Lewat InstaStory, Bella mengunggah video sejumlah hadiah yang ia terima.

Eh tapi netizen malah ramai mempertanyakan siapakah sosok ayah bayi Bella Shofie. Apalagi Bella sudah bercerai dari Suryono beberapa waktu lalu. Hmm, kita tunggu saja ya pengumuman dari Bella Shofie.

3. Benarkan Putus Dari Luna Maya, Nggak Nyangka Ini Jawaban Reino Barack Ditanya Alasannya

Jawaban Reino Barack Putus dari Luna Maya

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari Luna Maya nih yang juga heboh diberitakan putus dari Reino Barack. Kali ini Reino akhirnya angkat bicara tentang kabar tersebut.

Reino rupanya membenarkan bahwa ia memang putus dari Luna. Bukan cuma itu saja, Reino juga membeberkan bahwa hubungannya dengan Luna sudah berakhir sejak lama, serta alasan mereka putus. Hmm, mungkin emang bukan jodoh kali ya.

"Nggak (hubungan dengan Luna). Udah (putus)," ujar Reino di Tangerang, Minggu (16/9). "Ya beberapa bulan-lah. Banyak hal-lah (alasannya)."

4. Netter Debatkan Siapa Artis Penghasil Uang Terbanyak Di SM Entertainment

Penghasil Uang Terbanyak Di SM Entertainment

Pann

Yang terakhir ada kabar tentang SM Entertainment nih yang juga menyedot perhatian. Netizen ternyata tengah ramai memperdebatkan siapakah artis penghasil uang terbanyak di agensi tersebut.

Ini gara-gara sebuah komunitas online mengunggah daftar artis SM dengan penghasilan terbanyak. Menurut daftar tersebut peringkat pertama dihuni oleh SHINee, disusul dengan EXO, TVXQ, hingga Super Junior.

Sayangnya, sumber ini tak bisa dipertanggung-jawabkan nih kebenarannya karena tak jelas berasal dari mana. Namun, netizen pun jadi heboh membahas siapa sebenarnya artis SM berpenghasilan terbanyak. Kalau menurut kamu, siapa nih artis SM yang memiliki penghasilan terbesar?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait