Bora Beri Dukungan dan Hadiri Musikal Militer Sunggyu, Netter Malah Sinis
BNT International
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi partisipasi Sunggyu di musikal militer.

WowKeren - Sunggyu Infinite saat ini sedang menjalani kegiatan wajib militer. Sebagai teman, Bora menunjukkan dukungan dengan menghadiri pementasan musikal militer bertajuk "Shinheung Military Academy" yang dibintangi leader Infinite itu.

Bora membagikan fotonya bersama Sunggyu lewat sebuah postingan di Instagram Minggu (16/9) kemarin. Dalam postingan yang diunggah di akun Instagram @borabora_sugar miliknya ini, keduanya terlihat akrab.

Dalam foto, Bora tampak mengenakan kaus dan celana jins hitam serta memegang kipas bertuliskan nama Sunggyu. Sunggyu sendiri terlihat ganteng dengan rambut cepat serta berbalut kaus dan hoodie hitam.

"Aku akhirnya bertemu dengan Sunggyu! Kuatlah, Kyu!" tulisnya di caption. Sambil men-tag dua lawan main Sunggyu di musikal, Kang Ha Neul dan Ji Chang Wook, Bora menambahkan, "Tadi itu performance yang luar biasa."

Postingan Bora ini rupanya menyedot perhatian netter. Selain menyoroti pertemanannya dengan Sunggyu, netter juga mengomentari pertunjukan musikal dalam kegiatan wajib militer.

"Dia main musikal di militer hahaha benar-benar tugas yang gampang," sindir netter. "Sial, mereka masih punya unit selebriti? Ngapain dia main musikal di militer?" ujar netter lainnya. "Aku nggak nyangka mereka berteman. Tapi mereka berdua sepertinya punya kepribadian yang keren," tambah yang lain.

"Jadi kalau kita perang, tentara-tentara selebriti ini akan menampilkan musikal di depan tentara Korut? Kalau mereka melakukannya, aku akan mengakui mereka sebagai unit," cibir netter lainnya. "Kulitnya kelihatan lebih bagus di militer. Bayangkan betapa gampang wajib militernya," komentar netter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait