Bersikap Dingin Saat Putus, Reino Akui Sejak Awal Tak Mau Nikahi Luna Maya
Selebriti

Reino mengaku bisa memberikan semua hal pada Luna kecuali pernikahan.

WowKeren - Meski kerap pamer kemesraan, tak disangka kalau hubungan Luna Maya dan Reino Barack penuh masalah. Reino membocorkan kalau ia sudah lama putus dan mengaku dikecewakan oleh Luna.

"Sebetulnya saya sangat dikecewakan sama dia, sangat. Saya nggak mau ngomong panjang apa, kenapa, gimana," kata Reino di kawasan Tangerang, Minggu (16/9). "Tapi intinya saya kecewa. Fatal, sangat! Dan menurut saya, saya nggak pantas sih. Itu kan menurut saya, komen egois."


Reino lantas cerita kalau keputusan untuk mengakhiri hubungan itu juga atas dasar persetujuannya dan Luna. 5 tahun bersama, Reino dan Luna bersikap dingin ketika akhirnya putus.

"Keputusan bersama, bukan keputusan yang sepihak. Kita memutuskan dengan kepala dingin," kata Reino. "Dengan rasional, tanpa emosi, tanpa tawa dan juga tanpa sedih."

Reino menegaskan kalau ini merupakan keputusan terbaik yang ia ambil. "Itu isu lama kan dan sudah bertahun-tahun dengan hal tersebut memang sudah kita sendiri-sendiri," Mungkin lebih baik kita jalan masing-masing," tuturnya.

Sebelumnya, santer berhembus rumor kalau Luna dan Reino putus lantaran tidak direstui orangtua. Reino tak menyangkal jika pihak keluarga belum bisa menerima Luna seutuhnya. Ia juga seolah membenarkan anggapan yang beredar soal dirinya tak bisa mengabulkan keinginan Luna untuk menikah.

"Dia pernah mengutarakan keinginannya untuk berkeluarga," kata Reino. "Saya bisa kasih semuanya kecuali itu (pernikahan)."

You can share this post!

Related Posts