Ditegur Gara-Gara Berantem di Sekolah, Jawaban Kocak Putra Raffi Ahmad Bikin Gemas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sukses bikin gemas netter, inilah jawaban-jawaban kocak Rafathar saat ditegur oleh sang ayah.

WowKeren - Cara para selebriti dalam mendidik anak-anak mereka seringkali menjadi sorotan. Termasuk cara mendidik yang diterapkan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan ini, terutama Nagita sering mendapat pujian lantaran mendidik putra mereka, Rafathar Malik Ahmad dengan tegas namun tetap tidak kasar.

Seperti baru-baru ini, netter antusias menyoroti cara Raffi menegur putranya yang diketahui berantem di sekolah. Raffi mendapat laporan dari pihak sekolah bahwa Rafathar ternyata sempat berantem dengan sepupunya sendiri, Areeq, putra Nisya Ahmad. Jelas Raffi pun langsung menegur putranya usai mendapat laporan tersebut.


Sedikit berbeda dengan Nagita, Raffi menegur putranya dengan lembut usai ketahuan berantem di sekolah. "Kalau di sekolah jangan berantem dong. Aa (panggilan akrab Rafathar) masa berantem sama Areeq. Papa ditelepon sama bu gurunya tadi, katanya Aa berantem," tegur Raffi langsung dijawab dengan kocak oleh Rafathar.

"Kan enggak ada nomornya," timpal Rafathar dengan wajah tak bersalahnya. Raffi pun pantang menyerah dan menunjukkan nomor guru Rafathar yang disimpan di ponselnya. "Ada, ada nomor telepon bu guru nih. Lihat nih, tuh, bu guru yang warna merah tuh," jawab Raffi. Rafathar pun kembali nyeletuk sebuah kalimat yang menggemaskan usai ditunjukkan nomor gurunya oleh sang ayah.

Lihat postingan ini di Instagram

Ngejawab ajaa sih a 🤣😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh RaffiNagita 💑 Rafathar M . A 👶 (@chevirgo) pada

"Kalau yang item?" tanya Rafathar penasaran. "Yang item kan teleponnya mamah. Tadi nelepon papah, katanya Aa enggak boleh berantem terus di sekolah. Dengerin dong kalau papanya ngomong. Jangan berantem lagi ya," lanjut Raffi.

Netter pun langsung antusias mengomentari video Raffi menegur Rafathar ini. Banyak netter yang mengaku gemas mendengar jawaban-jawaban Rafathar saat ditegur sang ayah. "Gemaaaashhh. Diomelin, jawab aja si Aa mah (emoji tertawa)," kata netter. "Duuuuh...papa rafi gemeeessz banget dch sama rafatar. Ada aja jawaby," seru yang lain. "Apatallll, jawab aja ihhh (emoji gemas)," celetuk yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter memuji cara Raffi yang lembut saat menegur Rafathar. "Papa yg baik selalu nasehatin anaknya dengan kelembutan, diajak ngobrol, ngomongnya juga gak tinggi nadanya. Hebat papanya aa," puji netter. "Usaha pnh kesabaran dan lemah lembut ya papa raffi ngmng ngasih tau aa kecilnya," seru yang lain. "Raffi lembut, gigi lembut. Anaknya MasyaAllah, hal ini membuktikan bahwa mendidik anak tidak harus keras," tulis lainnya.

You can share this post!

Related Posts