Foto Endorse Baju Bilqis Dijepret Asal-Asalan, Ayu Ting Ting Tuai Hujatan Netter
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting kembali menjadi bahan cibiran warganet karena foto endorse-an dengan Bilqis sebagai modelnya ini terlihat berkualitas buruk. Seperti apa sih?

WowKeren - Selain kariernya yang melejit dalam dunia hiburan Tanah Air, pedangdut cantik Ayu Ting Ting juga dikenal karena kontroversinya. Isu pelakor alias perebut laki orang dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih kerap melekat pada wanita bernama Ayu Rosmalina ini. Apalagi sejak pernikahan singkatnya dengan Enji dan mempunyai putri tunggal, Bilqis Khumairah Razak.

Terlepas dari segala kontroversinya, pelantun lagu "Alamat Palsu" ini juga kerap membagikan momen hangatnya bersama Bilqis dalam akun Instagram. Tak hanya itu, ia sering memamerkan berbagai produk atau endorse. Tentunya hal tersebut sangatlah lumrah, mengingat jumlah pengikut Ayu di akun Instagram sudah mencapai 20 juta lebih.

Namun kali ini, si kecil Bilqis juga turut menjadi model endorse suatu produk. Ayu membagikan foto cantik putri semata wayangnya tersebut dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (16/9). Dalam foto tersebut, bocah perempuan yang sebentar lagi genap berusia 5 tahun ini mengenakan sebuah jumpsuit berwarna peach.

View this post on Instagram

makasih izakhu iqis senang pake product dari @izakhu.official bahannya adem, nyaman, banyak motifnya dan lucu2 😘😘” gitu aja ibu jangan lupa di add izakhu.official nya yaa buu 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻


A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Sekilas unggahan Ayu tersebut memang nampak biasa saja. Namun, tidak sedikit netter yang malah menyoroti kualitas foto Bilqis tersebut. Hasil fotonya memang terlihat kurang bagus dan jernih. Alhasil, Ayu pun menuai cibiran dari warganet.

"Fotonya keliatan kayak asal jepret yg penting post, jd ngak keliatan itu bajunya yg bagus, gaya dan senyum nya keliatan terlalu di paksakan.. Kualitas fotonya jg buram, sayang sekali dgn biaya endorse yg lumayan tp hasil yg kurang skali," tulis akun @fidela***. "Kasian olshop yang endorsd ke ayu. Bayar mahal2 tapi hasilnya mengecewakan. Ngelihat hasil fotonya aja orang udah ga tertarik , gmna mau cek instagram olshopnya. Maunya uang doang. Pasti sedih nih yang udh endorse ke si ayu. Miris," sambung akun @angelia***.

"Kualitas foto nya di perbaiki lagi, karna kaasian kan yg endorse juga uda byar muahaaal tp foto nya jadulan gini," komentar akun @zulisa***. "Klo endors sebisa mngkin y pke kamera dslr lah kak @ayutingting92 .biar gak burem.." tambah akun @cikuy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru