Nikahi Kartika Putri, Lambe Turah Bongkar Kabar Mengejutkan Soal Masa Lalu Habib Usman
Selebriti

Akun gosip Lambe Turah mengungkap kalau Habib Usman pernah menikah kilat dengan Nida dan langsung bercerai setelah Kartika berhijab.

WowKeren - Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya sudah blak-blakan soal pernikahan mereka. Meski begitu, banyak pihak masih memperbincangkan soal masa lalu Habib Usman.

Sebelum menikah dengan Kartika, Habib sempat membina rumah tangga dengan Ria Tatu. Sayangnya pernikahan yang sudah dikaruniai 3 anak itu kandas diduga karena kehadiran pihak ketiga.

Sosok yang dimaksud itu adalah wanita cantik bernama Teh Nida. Akun gosip lambe_turah baru-baru ini membocorkan kalau pernikahan Habib dan Nida terbilang sangat singkat. Keduanya dikabarkan hanya nikah satu bulan. Yang menarik, Habib saat itu sebenarnya sudah dekat dengan Kartika meski belum ada keseriusan.

Eks istri Habib Usman

YouTube

"Jadi yang menikah sebulan itu hanya Nida. Mereka menikah pertengahan 2017 dan hanya sebulan," kata Lambe Turah via acara gosip "Go Spot". "Sebelum dengan Nida, Habib sebenarnya sudah pendekatan dengan Kartika, tapi waktu itu Kartika Putri belum berhijab. Sehingga menikahlah dengan Nida. Setelah menikah dengan Nida, Kartika Putri katanya mau berhijab. Setelah cerai dengan Nida, baru menikah dengan Kartika Putri."


Netter langsung geleng-geleng kepala mengetahui hal itu. Mereka kembali khawatir jika suatu saat nanti Kartika akan mendapat perlakuan serupa.

"Mantap nikahin anak org cuma sebulan!!! Bs kawin lg dg gampang lg," sindir netizen. "Gak ngerbut tpi macarin nunggu cerai bru kartika di msk kn, bntr lgi jga heboh lgi mendadak hijaban nikah ngumpet" nti ribut rame" nangis" di tv plg brthn brapa saat kn habib ya byk yg ngantri skrg msh harum nti sepaaa gnti lgiiii...kan sunah rosulll," celetuk netizen.

"Gak bisa mbayangin gimana perasaan istri kedua, begitu gebetannya berhijab lalu istri kedua dicerai. Klo gini ceritanya Karput emang bukan pelakor tp penyebab perceraian dong...(semoga mantan istri ke dua habib mendapat ganti yg jauh lbh baik..Aamiin..)," seru netizen. "Mungkin ada masalah knp ada perceraian dan cuma nikah 1 bulan," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru