Sebut Cinta Pertamanya Adalah Makanan, Prilly Latuconsina Diprotes Maxime Bouttier
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina membagikan foto begitu menikmati burger hingga menyatakan cinta pada makanan junk food itu.

WowKeren - Jalinan asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier memang terbilang cukup lama. Pasangan kekasih ini pun kerap membagikan foto maupun video dalam akun Instagram yang membuat warganet turut baper alias terbawa perasaan.

Keduanya juga saling mendukung karier masing-masing. Maka tak heran bila Prilly dan Maxime sering disebut pasangan ideal atau couple goals. Kali ini, dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Prilly membagikan foto cukup menarik, ia tengah melahap burger hingga mulutnya belepotan. Saking nikmat makanan yang ada di genggaman tangannya, pemain film "Danur 2: Maddah" ini menyebut burger adalah cinta pertamanya.

"Aku pikir cinta pertamaku adalah makanan," tulis Prilly di keterangan fotonya pada Minggu (16/9) dalam bahasa Inggris. Tak lupa, ia juga menyertakan banyak sekali emoji makanan untuk melengkapi unggahannya ini.


Usai melihat unggahan Prilly, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tak terkecuali, Maxime yang nampak "protes" bukan dirinya yang menjadi cinta pertama Prilly. "So... not me??(Jadi...bukan aku??)" tulis Maxime.

Warganet juga turut mengomentari Prilly dengan muka cemong penuh dengan makanan ini. "Tissueee manaa tissueee," komentar Rossa melalui akun @itsrossa910. "Makannya banyak @prillylatuconsina96 tp badan segitu2 aja. Keren dah," sambung akun @nhia***. "Ya ampun makannya anak mamah belepotan clemek mana clemek @prillylatuconsina96 enak banget rasanya sama gak kaya di indo," tambah akun @ikha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait