Angkat Isu Kesehatan Mental di Album 'Mantra Mantra', Kunto Aji Tuai Respon Positif
Instagram /kuntoajiw
Musik

Album kedua Kunto Aji yang berjudul 'Mantra Mantra' berisikan sembilan lagu yang mengangkat isu kesehatan mental.

WowKeren - Penyanyi Kunto Aji akhirnya meluncurkan karya terbarunya lewat album "Mantra Mantra". Album kedua Aji tersebut telah dirilis di berbagai platform musik digital pada 14 September lalu.

Album "Mantra Mantra" sendiri terdiri dari sembilan lagu yang mengangkat tentang isu kesehatan mental. Sebut saja lagu "Rehat", "Rancang Rencana", "Pilu Membiru", dan masih banyak lagi. Selain itu, Aji juga menggandeng empat produser musik, salah satunya adalah Petra Sihombing.

"Isu yang saya angkat di album ini berkisah tentang mental health, tapi saya buat menjadi lebih spesifik ke salah satu poin dari mental health," ujar Aji belum lama ini. "Yaitu tentang overthinker, alias terlalu banyak mikirin ini itu. Jadi ini mantra buat diri sendiri juga."

Potongan lagu "Topik Semalam" yang masuk dalam album "Mantra Mantra" pun diunggah Aji di Instagram pada Sabtu (15/9). Rupanya, lagu tersebut sudah diciptakan Aji saat berada di Hamburg, Jerman, pada 16 Oktober 2017 lalu.


Usai mendengarkan lagu-lagu di album "Mantra Mantra", para netter pun memberikan respon positif dan pujian terhadap Aji. Para netter juga menagih album "Mantra Mantra" agar dirilis dalam bentuk fisik.

"Mas selamat untuk albumnya, salah satu album terbaik yg saya dengar. Sukses selalu," komentar akun @yaya*****anto. "Keren albumnya gue tadi pagi streaming di YouTube," tambah akun @riz****91. "Kereeeeeen bang!!!" sahut akun @ka****ova.

"Terimakasi sudah buat mantramantra nyata, album ini keren, smua lagunya bagus, bner2 masterpiece," tulis akun @az****er. "SEMOGA MERILIS ALBUM FISIKNYAAA," seru akun @shah*****ifia. "GMN DONG. SEALBUM INI GEMES BGT LAGU2NYA!!!!!!!" imbuh akun @yalq****itha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait