Kunto Aji Diam-Diam Sambut Kelahiran Anak Kedua, Nama & Wajah Sang Bayi Terungkap
Instagram/kuntoajiw
Selebriti

Kunto Aji diam-diam kabarkan sang anak kedua telah lahir ke dunia. Meski terkesan diam-diam, wajah dan nama indah anak kedua Kunto berhasil membuat rekan artis terkesima.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari musisi Kunto Aji. Kunto dan sang istri, Dewi Syariati diam-diam menyambut kelahiran anak kedua. Tak diketahui pasti kapan anak kedua Kunto lahir.

Namun, Kunto baru-baru ini berbagi foto gemas dan nama indah sang bayi lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Senin (13/2). Dalam postingan itu, Kunto mengungkap jika sang bayi sebetulnya telah lahir sejak dua pekan lalu.

Hanya saja, Kunto saat itu belum memiliki nama pas untuk anak keduanya. Ia pun memutuskan membagikan kabar bahagia ini usai menemukan nama terbaik untuk sang bayi. Kunto dan sang istri diketahui memberi nama anak kedua mereka, Migunani Marangbumi.

Nama tersebut terdengar begitu indah dan syarat akan makna. Kunto mengklaim nama itu diharapkan dapat menjadi pengarah untuk kehidupan sang anak nantinya.


"MIGUNANI MARANGBUMI. Salam kenal kakak-kakak semua, terlambat terbit karena namaku baru muncul 2 minggu setelah lahir, setelah itu ayahku mager. Semoga namaku menjadi pengarah garis hidupku. Amin," tulis Kunto lewat akun Instagram-nya.

Selain nama, wajah bayi kedua Kunto tak kalah menyita perhatian netter. Tak sedikit yang mengaku gemas dan memuji anak kedua Kunto memiliki paras yang menawan. Sederet rekan artis juga memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak kedua sang musisi.

"Aw suka banget namanyaaa 🤗🤍 selamat menikmati dunia Migu… asiknya punya bayi lagiii😍😍😍," kata Zaskia Adya Mecca. "Nama yang bagus sekali.. ku Aaminnkan✨ selamat ya💐," tulis Ayushita. "Demikian bumi akan sangat senang menyambutmu❤️," ujar Citra Scholastika. "MASYAALLLAAAHHH," seru Nadin Amizah.

Diketahui, Kunto dan sang istri telah lebih dulu dikaruniai anak pertama pada tahun 2016 silam. Anak pertama Kunto itu diketahui laki-laki yang diberi nama Badha Banyugeni.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait