Pria Diduga Suami Ibu Alvin Faiz Diisukan Pernah Diusir Ustaz Arifin Ilham
Instagram/alvin_411
Selebriti

Rumor Umi Yuni, ibunda Alvin Faiz, menikah lagi membuat sejumlah pihak buka suara. Disaat Waly sang adik membantah, Hanny Kristanto sebagai pendukung Ustaz Arifin Ilham justru membeberkan kabar mengejutkan soal sosok diduga suami baru Umi Yuni.

WowKeren - Rumor ibunda Muhammad Alvin Faiz, Umi Yuni, menikah lagi masih jadi sorotan. Istri pertama Ustaz Arifin Ilham ini kabarnya menikah dengan pria yang akrab disapa Abah Agam.

Terkait pria tersebut, Hanny Kristanto selaku sahabat sekaligus pendukung Ustaz Arifin Ilham membeberkan kabar mengejutkan. Ia menyebut jika sosok Abah Agam bukan kerabat Umi Yuni danjustru pernah bermasalah dengan Ustaz Arifin.

"Kalau sekarang alasannya sepupu, apalagi dikatakan dia muridnya Ustaz Arifin, sering membahas Az-Zikra saya bantah bukan dan tidak. Dan itu dusta. Agam bukan dan tidak muridnya Ustaz Arifin Ilham. Agam tidak pernah membantu membahas Az-Zikra bahkan jelas diusir oleh Ustaz Arifin," tegas Hanny. "Yang pasti kami juga bisa membuktikan bahwa dia sudah diusir oleh Ustaz Arifin, dan dipesankan oleh Ustaz Arifin bahwa 'Hati-hati dengan orang ini kalau saya meninggal jangan sampai dia masuk merusak dari dalam'."

Hanny membeberkan kalau kehadiran Agam-lah yang membuat Az-Zikra jadi berantakan. "Saya bisa saksinya langsung, ibunya Ustaz Arifin, adik kandung Ustaz Arifin, para ustaz, dan orang-orang lama di sana. Justru Agam inilah, sejak dia hadir, Azzikra jadi berantakan. Pengawas di yayasan itu dan itu orang yang tidak disukai Ustaz Arifin. Apa yang menjadi wasiat Ustaz Arifin sekarang terjadi," tegas Hanny.


Sebelumnya, ibunda Ustaz Arifin Ilham, Nurhayati, murka atas rumor Umi Yuni menikah lagi. Tak disangka-sangka, nenek Alvin itu malah menyentil Umi Yuni dibawa kabur orang.

Sementara itu, Waly adik Umi Yuni juga menyebut jika sosok Abah Agam masih ada hubungan saudara dengan Umi Yuni yakni sepupu. Ia mengungkap kalau Agam cukup aktif membantu Ustaz Arifin.

"Abang Agam sama kami masih ada hubungan saudara, ya. Kita sama-sama dari Aceh, dan beliau murid dari ayah saya. Dan beliau sangat takzim dengan ayah saya, dan sangat takzim dengan Ustaz Arifin. Bahkan, termasuk sahabat dekat Ustaz Arifin Ilham," ujar Waly. "Pak Agam ini aktif di Mesir ada sekolah di Az Zikra. Menurut saya isu ini agak lucu kenapa dikaitkan dengan Az-Zikra."

Waly juga mengungkap kalau kehadiran Abah Agam sekedar membantu disaat keluarga sedang ada masalah. Selain itu, ia menegaskan kalau tak ada pernikahan antara kakaknya dan Abah Agam.

"Abang Agam ini datang membela mungkin ada ketakutan, ada ketakziman, jadi ketika ada saudara mengalami ujian diri seorang diri. Datanglah Bang Agam, mungkin karena kedekatan kita yang intens membahas Az-Zikra mungkin timbul isu-isu seperti itu," seru Waly. Kalau itu menikah kan yang bisa menikahkan kan saya. Nah kalau saya tidak menikahkan ya itu bisa disimpulkan itu tidak benar (Umi menikah). Siapa yang menikahkan? Masa orang lain, kan yang berhak menikahkan itu saya," kata Waly.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait