Naskah 'Suicide Squad 2' Rampung, Daftar Pemain Belum Diumumkan
Warner Bros
Film

Naskah sudah selesai, penulis 'Suicide Squad 2' sebut film ini akan menyajikan genre yang berbeda.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari proyek jangka panjang Warner Bros, "Suicide Squad 2". Proyek yang disebut-sebut sempat terbengkalai ini akhirnya memberikan perkembangan yang cukup signifikan. Pasalnya, laporan teranyar menyebut bahwa naskah sekuel "Suicide Squad" ini telah dirampungkan.

Dilansir Screen Rant pada Senin (17/9), Todd Stashwick yang ikut menulis skrip "Suicide Squad 2" bersama David Bar Katz mengatakan bahwa naskah tersebut sekarang sudah selesai. "Kami telah menyelesaikan draf kami dan aku benar-benar bangga dengan itu," ungkap Todd.


Meski demikian, Todd sama sekali tidak memberikan detail lebih lanjut terkait naskah tersebut. Namun Todd mengklaim bahwa ia ingin cerita lanjutan "Suicide Squad" ini akan menyajikan kisah yang menarik dan memperdalam karakter di dalamnya.

Todd juga mengatakan bahwa ia sangat senang lantaran dirinya ditunjuk menjadi penulis dalam franchise favoritnya. Bahkan ia juga mengklaim jika kerja samanya dengan sutradara Gavin O’Connor ini akan menghasilkan sesuatu yang hebat nantinya.

"Aku bekerja pada sebuah proyek dengan dia (Gavin) sebagai sutradara saya. Jadi kurasa kami memiliki hubungan yang hebat," lanjut Todd. "Dia bisa melihat bahwa ini adalah proyek yang sangat kusukai, dan aku sangat memahami genre superhero ini. Ini adalah tim yang kuinginkan."

Sebelumnya, produksi "Suicide Squad 2" memang sempat mengalami kendala akibat kembali kehilangan sutradara. Kala itu, sutradara Jaume Collet-Serra memutuskan untuk mengundurkan mundur dari proyek film supervillain produksi DCEU tersebut lantaran ingin fokus menggarap film Disney "Jungle Cruise".

Kini, setelah mendapatkan sutradara yang tepat yakni Gavin O'Connor, Warner Bros pun mengumumkan tanggal produksi untuk "Suicide Squad 2". Film sekuel ini akan mulai proses produksi sekitar bulan Oktober tahun ini di Inggris.

Di sisi lain, seri pertamanya yakni "Suicide Squad" sendiri memang mendapat kritikan dari para kritikus film. Bahkan film yang mengisahkan para villain ini mendapatkan rating yang cukup rendah.

Meski demikian, "Suicide Squad" tercatat mengumpulkan lebih dari USD 746 juta (sekitar Rp 10 triliun) di seluruh dunia. Hal ini lah yang membuat Warner Bros tetap tergoda untuk memproduksi "Suicide Squad 2".

Namun sayangnya, hingga kini para pemeran dalam film "Suicide Squad 2" masih belum diumumkan. Seperti yang diketahui, Will Smith masih terikat dengan proyek film "Gemini Man" sampai akhir Juli. Sedangkan Margot Robbie akan turut berperan dalam film "Once Upon a Time in Hollywood" garapan Quentin Tarantino.

Oleh karenanya, hingga kini Warner Bros belum mengumumkan tanggal rilis resmi untuk "Suicide Squad 2".

You can share this post!

Related Posts
Loading...