Surat Putusan Pengadilan Beredar, Hilda Vitria Dinyatakan Kalah dan Harus Bayar Denda
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Pengadilan telah memutuskan bahwa gugatan pembatalan pernikahan Hilda terhadap Kriss Hatta telah ditolak.

WowKeren - Perseteruan antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta masih terus berlanjut. Sebelumnya,Pengadilan Agama Bekasi telah menolak gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan oleh Hilda. Akan tetapi, kekasih Billy Syahputra tersebut merasa data-data dan buku nikahnya dengan Kriss adalah palsu.

Kali ini, beredar foto-foto surat putusan pengadilan yang menyatakan bahwa gugatan yang diajukan Hilda telah ditolak. Foto-foto surat putusan tersebut diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (17/9). Dalam surat tersebut, Hilda berstatus sebagai Penggugat, sedangkan Kriss adalah Tergugat.


Surat tersebut juga menjelaskan bahwa ayah kandung Hilda adalah warga negara Pakistan, dan tak memiliki ikatan pernikahan dengan sang bunda, Rachmawati. Hal ini membuat Hilda bisa menikah dengan perwakilan dari wali hakim.

Selain itu, alasan Hilda untuk membatalkan pernikahan dengan Kriss lantaran salah identitas pun tak dikabulkan pengadilan. Status pernikahan Hilda dan Kriss pun dinilai sah di mata hukum.

Selanjutnya, Hilda sebagai Penggugat pun harus membayar denda yang ditimbulkan dalam kasus tersebut. Denda yang harus dibayar oleh wanita berusia 23 tahun tersebut sebesar Rp 1.566.000.

Usai melihat foto-foto surat putusan pengadilan tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka pun semakin yakin bahwa Kriss adalah pihak yang benar dan Hilda yang telah berbohong selama ini. Para netter pun menyindir Billy dan menyebutnya sebagai perebut istri orang lain alias pebinor.

"Alhamdulillah, akihirnya @krisshatta07 menang lagi, dan billy hilda mati kutu," komentar akun @ris*****jan. "Intinya gugatan hilda ditolak pengadilan dan hilda disuruh bayar denda perkara sebesar 1,5 wkwkwkwkwk mampus," tambah akun @cyn*****stt.

"Kita kl tarik benang merahnya berarti si billy pebinor dong ya, udah mbak hilda stop aja dramanya, kesian kan jd pada ketauan dapur2 si hilda sm emaknya," tulis akun @a.s****aka. "Udah lagi hilda gausah bayak dramaaa . Ternyata selama ini lu yg kebayakan haluuuu. @krisshatta07 .. selamat buat kak kris sudah menang dlm perkara ini," imbuh akun @visca*****a27.

You can share this post!

Related Posts