Iwa K Menangkan Gugatan Harta Gana-Gini, Selfi Nafilah Masih Bungkam
Instagram
Selebriti

Selfi Nafilah baru mengajukan gugatan terkait hak atas rumah gana-gini usai 6 tahun resmi bercerai.

WowKeren - Seperti yang diketahui, pernikahan Iwa K dan Selfi Nafilah telah berakhir pada tahun 2012 lalu. Namun, Selfi mendadak mengajukan gugatan harta gana gini atas rumah yang ditinggalinya selama berumah tangga dengan Iwa.

Gugatan Selfi kepada Iwa rupanya telah berakhir. Pengadilan Agama Jakarta Timur akhirnya menolak gugatan tersebut. Hingga 14 hari usai putusan, pihak Selfi pun tak terdengar mengajukan banding hingga gugatan itu telah dinyatakan berkekuatan hukum tetap.

Usai putusan, Iwa kini dapat bernapas lega. Iwa hanya berharap jika keputusan ini dapat membawa kebaikan bagi semua pihak.

"Ya semoga ini akan jadi baik buat semua lah, enggak gue saja yang ngerasa kebaikannya, tapi semua pihak juga ngerasain," ujar Iwa dilansir Kumparan pada Selasa (18/9). "Karena emang sejak putusan pertama doa gua juga cuman satu, semoga putusan ini bukan baik buat gua saja, tapi buat semua, buat pihak sana juga."


Putusan yang telah berkekuatan hukum tetap sejak 11 September ini seolah juga telah diterima dengan baik oleh pihak Selfi. Menurut Iwa, tidak adanya pernyataan apapun dari pihak sang mantan istri tentu membawa dampak baik untuk semua pihak. Iwa juga sempat menyindir sang istri yang seharusnya tak lagi masuk dalam kehidupannya.

"Semoga dengan enggak ada statement apa-apa dari pihak sana, pertanda bahwa putusan ini juga baik dari pihak sanalah," ungkap Iwa lagi. "Karena gue yakin, orang kalau sudah bahagia enggak akan ngulak-ngulik kehidupan orang lain sih."

Untuk diketahui, Iwa dan Selfi menikah pada tahun 2017. Pernikahan mereka dikaruniai seorang buah hati, Mikala Saka Pandhiya Hamada, yang kini telah berusia 10 tahun.

Usai bercerai dari Selfi, Iwa kembali menikah dengan wanita bernama Wikan Resminingtyas pada 2015. Dari pernikahannya tersebut, Iwa juga telah memiliki seorang putri bernama Kiara Janna Kusuma yang lahir pada 1 Juli 2016 lalu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru