Unggah Foto Mesra Berdua, Kartika Putri Beri Kode ke Habib Usman
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika tampaknya sedang memberikan kode untuk bisa pindah ke Mekkah bersama dengan suami yang baru saja menikah dengannya itu.

WowKeren - Kabar pernikahan Kartika Putri cukup menyedot perhatian publik. Bagaimana tidak, mulai dari perubahan penampilannya yang cukup drastis hingga kabar bahwa ia sudah bersuami, semua serba ditutupi.

Terus membuat publik penasaran, Kartika akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa dia sudah menikah. Kartika resmi dipersunting oleh seorang bernama Habib Usman.

Sebelumnya serba tertutup, wanita yang akrab disapa Karput ini sekarang tak lagi enggan pamer kemesraan di media sosial. Berbagai foto mesra dirinya dan sang suami mulai banyak berjejer menghiasi media sosialnya.

Seperti yang terlihat pada Selasa (18/9) ini. Kartika membagikan foto mesranya bersama Habib Usman yang berlatar belakang Masjidil Haram. Kartika terlihat tersenyum sumringah sementara sang suami hanya menyunggingkan senyum tipis.

Dalam keterangan fotonya, Kartika mengungkapkan kerinduannya untuk kembali ke Tanah Suci. Foto tersebut sepertinya juga merupakan kode bagi sang suami untuk kembali mengajaknya ke Mekkah. "Rindu ya Allah.. #kode @habibusmanbinyahya," tulis Kartika dalam kolom keterangan fotonya.

Kartika sendiri juga terlihat membalas sebuah komentar yang mempertanyakan keinginan pindahnya. Salah satu warganet tersebut bertanya apakah Kartika berniat untuk menetap di Mekkah atau Madinah. "Ada bangeeet udah bilang juga sm suami..InsyaAllah," balas Kartika.

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet memberikan komentar bahagia. Mereka turut senang melihat kemesraan yang diperlihatkan pasangan pengantin baru ini. Banyak pula yang menyebut wajah Kartika dan Habib sangat mirip lantaran sudah jodoh.

"Teh @kartikaputriworld menginspirasi ... Semoga Alloh selalu melindungi dan selalu istiqamah terharu liat perubahannya" tulis akun @ni***ka. "Serasi banget" sahut akun @me***86. "Mirip deh kalian berdua.. semoga berjodoh smpe maut yaa .. aminn.. Trnyta kita seumuran ya mba " tambah akun @na***oe.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru