Suami Tampan dan Romantis, Kartika Putri Curhat Cemburu Takut Habib Usman Nikah Lagi
Selebriti

Kartika saat live sempat mengungkap kalau masih khawatir jika Habib Usman tak menepati janjinya untuk punya satu istri.

WowKeren - Kartika Putri mengaku senang menikah dengan Habib Usman Bin Yahya. Pasalnya, Habib ternyata punya kebiasaan romantis untuk membahagiakan Kartika.

Kartika mengaku kalau suaminya itu sering memberikan suapan mesra. Hal ini juga pernah dilakukan Habib saat menghadiri acara Sertijab Gubernur dan Wagub Jawa Barat beberapa waktu lalu.

"Beliau selalu nyuapin kalau makan," kata Kartika. "Kalau di rumah pake tangan nyuapinnya dan itu selalu bikin nafsu makan bertambah."

Saat ditanya netter, Kartika juga membantah jika Habib cuek padanya. "Dia di depan kamera aja cuek, aslinya Masya Allah, ajib," puji Kartika saat live di InstaStory.

Kartika juga sempat ditanya soal pelakor. "Kak, kalau pelakor hukumnya apa?" tanya seorang netter. "Pelakor hukumnya haram dong," jawab Kartika.

"Kok pelakor hukumnya haram sih?" tanya Habib. "Kan pelakor, gak boleh, kalau mengganggu (rumah tangga) dan berzinah, haram hukumnya," seru Kartika.

Kartika lantas bicara soal poligami. Ia sempat kode-kode pada Habib soal itu. Kartika seolah mengingatkan Habib untuk menepati janji agar tidak berpoligami.


Kartika Putri dan Habib Usman

InstaStory

"Kalau kita gak siap dipoligami, itu hak kita. Memang kita kan manusia ada kekurangannya. Tapi kalau memang istri kedua itu sah secara agama, ya gak boleh egois sih. Kalau gak mampu ya udah, dan suaminya diingatkan kalau gak bisa adil dan bilang gak siap dari awal. Kalau suaminya masih begitu, suaminya yang dosa, karena kan dari awal sudah bilang gak akan mampu, gak akan kuat, apalagi udah berjanji jeng jeng, kode kode," kata Kartika ke arah Habib yang tersenyum.

"Tapi jangan mengharamkan yang Tuhan halalkan," kata Habib mengingatkan. "Kamu ada niatan gitu gak?" tanya Kartika. "Oh nggak, kan ini konteksnya cerita," jawab Habib. "Aku aja yang jelasin, kalau aku yang jelasin gak sakit hati, kalau Habib yang bilang aku sakit hati," seru Kartika. "Ini tujuannya apa sih," tanya Habib. "Cemburu sayang," goda Kartika yang disambut tawa oleh Habib.

"Kalau bahas poligami itu suka deg-degan lho, pengantin baru bahas poligami," kata Kartika. "Yang bahas siapa?" tanya Habib. "Ini yang nanya aku blok aja ya," canda Kartika.

Habib Usman Belanja

InstaStory

Sebelumnya, Kartika juga memuji kepribadian Habib. Selesai mengajar, Habib tak keberatan untuk belanja ke pasar tradisional.

Dalam sebuah foto, tampak Habib sedang mengeluarkan uang. "MasyaAllah, pulang mengajar dia belanja," seru Kartika.

Habib agaknya sadar sedang diusili Kartika. Ia cuma tertawa melihat kelakuan istrinya itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait