Prediksi Nasib Cinta Billy Syahputra dan Hilda, Peramal Juga Bongkar Sifat Jahat Kriss Hatta?
Selebriti

Peramal bertopeng Wirang memprediksi kalau Kriss tak ingin Hilda bahagia.

WowKeren - Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria memang terbilang kurang mulus. Saat ini, urusan Hilda dan mantannya, Kriss Hatta, belum selesai.

Hal ini juga sedikit mempengaruhi hubungan Billy dan Hilda. Keduanya sempat terbawa suasana hingga ribut dan diisukan putus.

Untungnya Billy dan Hilda bisa melewat masalah itu. Keduanya kembali kompak dan tak terpisahkan. Hilda tampak perhatian ketika mengurus Billy yang saat ini sedang sakit.

Saat tampil di acara "Raffi Billy and Friends", peramal bernama Wirang mencoba menerawang Billy dan Hilda. Wirang meminta izin membaca telapak tangan keduanya serta berniat mengungkap semua.

"Yang dia pikirkan adalah tentang hubungan dia yang dia jalani ke depan," kata Wirang sebelum mulai membaca Billy dan Hilda. "Ungkap aja. No edit no sensor," kata Billy.

Wirang Ramal Hilda dan Billy

YouTube


Wirang lalu menasehati Billy dan Hilda supaya menghilangkan prasangka buruk di antara mereka. Dengan berpikir positif, otomatis kebiasaan mereka yang sering bentrok juga bisa berkurang.

"Ini yang aku ceritakan terlebih, ini sebenarnya kalau dilihat dari sini dari garis tangannya juga ada yang halus-halus sebaiknya dalam hubungan kalian hilangkan prasangka-prasangka buruk," kata Wirang. "Mungkin mereka sedang mencoba untuk gimana caranya bisa harmonis lagi."

Wirang lantas mengungkap sifat asli Hilda dan Billy. Keduanya memiliki karakter bertolak belakang dan kerap memicu konflik.

"Kamu lebih dominan jadi prianya (Hilda) sedangkan Billy lebih dominan jadi wanita," kata Wirang. "Sebenarnya awalnya Billy ini kan awalnya orangnya ga yang ribut, yang asyik. Billy ini orangnya childish kekanak-kanakan tapi dia ini memiliki jiwa yang lapang sekali, kesabarannya tinggi, keras kepala tapi bukan ke hal yang negatif, cuma memang kekeuh kalau sudah A ya A."

Wirang lantas menyarankan agar keduanya belajar bersabar. "Kalau aku lihat dari aura kalian, hubungannya akan bakal sering putus nyambung. Kalian harus banyak bersabar kalau hubungan ingin lanjut," terang Wirang.

Tak cuma Billy dan Hilda, Wirang juga menerang Kriss Hatta. Peramal bertopeng itu merasa kalau Kriss punya niat tak baik pada Hilda.

"Dia maunya Hilda jangan bahagia dulu. Dia dulu yang bahagia baru Hilda," kata Wirang. "Karena ini cowok jahat, karena dia segitu sakit hatinya sama Hilda," timpal Billy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru