Sebut Al Ghazali Kecelakaan dan Minta Doa, Ahmad Dhani Malah Disindir Kena Teguran
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Para netter menyebut kejadian yang menimpa Al adalah teguran karena ulah Dhani yang suka nyinyir soal politik.

WowKeren - Keluarga Ahmad Dhani baru saja menerima musibah. Putra sulung Dhani, Al Ghazali dikabarkan pingsan di kawasan Condet Jakarta, pada Selasa (18/9).

Dalam video yang dibagikan akun gosip @lambe_turah, Al tampak terbaring di lantai sebuah ruko dan dikerumuni orang-orang. Putra Maia Estianty tersebut kabarnya tak sadarkan diri saat mengendarai mobilnya. Hal ini memunculkan isu tak sedap bahwa Al pingsan gara-gara mabuk.


Baru-baru ini, Dhani pun mengunggah video kejadian yang menimpa Al tersebut di Instagram. Musisi berusia 46 tahun ini menjelaskan bahwa Al terlibat kecelakaan, dan memohon doa dari masyarakat. "AL kecelakaan , Mohon Doa," tulis Dhani di Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

AL kecelakaan , Mohon Doa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) pada

Video yang diunggah Dhani tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka yang memberikan doa agar Al segera sembuh. Akan tetapi, netter lainnya juga menyindir kejadian yang menimpa Al tersebut adalah teguran untuk Dhani.

Seperti diketahui, Dhani menjadi sosok yang kontroversial setelah aktif berperan di dunia politik. Apalagi Dhani sering kali mengkritik pedas pemerintah dan mendukung aksi "#2019GantiPresiden".

"Awal dari [email protected]," komentar akun @budi***ok2. "Ditegur lewat anak kamu itu pak de @ahmaddhaniprast udah gk usah sok nyinyir masalah politik .." tambah akun @yuni***1409. "Ini akibat karma bapaknya,"sahut akun @ir***lm.

"Satu persatu teguran dtg....bertobatlah jgn terlalu angkuh....kasihan anak2nya jd korban ulah bapaknya," tulis akun @rezek****malia. "Makanya jangan nyinyir mulu..., Kasihan itu anak broken home...!!!" seru akun @bagus***wahyu.

You can share this post!

Related Posts