Rilis Trailer Perdana, 'Captain Marvel' Tunjukkan Koneksi dengan 'Avengers: Infinity War'
Youtube/Marvel Entertainment
Film

Tak hanya menampilkan keterikatan dengan adegan post-credit 'Infinity War', trailer perdana ini juga tunjukkan asal-usul Captain Marvel.

WowKeren - "Captain Marvel" baru saja membagikan deretan tampilan perdana sang superhero pada awal bulan Ini. Dirilis melalui Entertainment Weekly, foto-foto tersebut tak hanya menampilkan Carol Danvers selaku pemeran utama, namun juga menunjukkan deretan karakter lainnya. Sebut saja pimpinan alien Skrull bernama Talos, Mar-Vell, Korath, hingga Nick Fury muda.

Kini, Marvel Studios kembali mengejutkan penggemar dengan merilis trailer perdana dari film garapan sutradara Anna Boden tersebut. Dalam trailer berdurasi dua menit ini, Marvel seolah ingin menunjukkan asal-usul superhero terkuat MCU itu.

Baru saja dibagikan pada Selasa (18/9), trailer ini diawali dengan jatuhnya Carol Danvers (Brie Larson) ke bumi. Ajaibnya, karakter superhero wanita ini tampak baik-baik saja meskipun ia terjatuh dari luar angkasa dan menghantam sebuah gedung.

Dengan mengenakan seragam khas pasukan Starforce, Carol Danvers tampak kebingungan berjalan di antara kerumunan warga bumi, hingga akhirnya ia bertemu dengan Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson.

Menariknya, trailer ini juga menampilkan serangkaian flashback kehidupan Carol. Mulai dari masa kecilnya, kemudian kala ia menjadi pilot Angkatan Udara Amerika, sampai saat ia bergabung dalam Starforce dan menjadi sosok Captain Marvel.

Adegan terakhir trailer ini juga menampilkan alat komunikasi yang digunakan oleh Nick Furry. Di mana sebelumnya alat tersebut telah ditampilkan dalam "Avengers: Infinity War" pada bagian post-credit. Tak hanya itu, trailer kejutan ini juga menunjukkan beberapa karakter MCU yang telah tewas sebelumnya, seperti Agen Phil Coulson serta sang villain, Ronan the Accuser.


"Captain Marvel" sendiri akan mengambil setting waktu pada era 1990-an. Film ini akan berkisah tentang Carol Danvers, seorang mantan pilot angkatan udara AS (Air Force) yang memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi.

Semasa di Starforce, Danvers dikomandoi dan diajari oleh Walter Lawson atau Mar-Vell yang diperankan oleh Jude Law. Dalam perjalanannya, Carol kembali ke rumahnya dengan segudang pertanyaan terkait masa lalu dan identitasnya. Ia pun memutuskan pulang ketika bumi terjebak dalam konflik intergalaksi.

Di sisi lain, Captain Marvel sendiri memang digambarkan sebagai karakter terkuat dalam MCU. Bahkan hal ini telah diungkapkan secara langsung oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige sejak beberapa waktu yang lalu.

"Dia lebih kuat daripada karakter apa pun yang telah kami perkenalkan sejauh ini," ungkap Kevin. "Jadi inilah alasan Nick menekan tombol (alat komunikasi) itu di akhir, ketika dia menyadari bahwa mereka melawan sesuatu yang jauh lebih besar daripada yang pernah mereka hadapi sebelumnya."

Oleh karenanya, tak heran jika Captain Marvel digadang-gadang sebagai lawan Thanos yang paling sepadan di "Avengers 4" mendatang. Terlepas dari hal tersebut, "Captain Marvel" sendiri baru akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel