Banyak Ambil Hikmah, Roro Fitria Berniat Menikah Usai Kasus Narkobanya Rampung
WowKeren/Fernando
Selebriti

Persidangan atas kasus narkoba yang menimpa Roro Fitria kembali digelar pada Selasa (18/9) malam kemarin.

WowKeren - Sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh Roro Fitria kembali digelar pada Selasa (18/9) malam. Dalam agenda persidangan tersebut, Roro menghadirkan asistennya sebagai saksi.

Ditemui selepas sidang, Roro mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah usai kasusnya ini selesai. Menurut Roro, keinginan tersebut telah diutarakan keluarganya sejak lama. Meski begitu, Roro sepertinya belum ingin berterus terang mengenai sosok pria yang akan dinikahinya tersebut.

"Iya, keluarga memang suatu hal yang sangat penting ya, dan mama juga sudah lama ingin saya punya pendamping, punya keluarga dan keturunan," tutur Roro Fitria dilansir Kumparan pada Rabu (19/9). "Didoain saja, semoga bisa bertemu dengan jodoh, setelah semua masalah ini selesai."


Dalam kesempatan tersebut, Roro juga mengungkapkan alasan mengapa ia selalu tampil cantik dan modis saat persidangan. "Iya, saya sangat menghormati majelis yang mulia, maka dari itu saya harus tampil rapi," tutur Roro.

Kasus yang dialaminya ini telah membuat Roro banyak mengambil hikmah. Roro mengaku sangat menyesal karena telah menggunakan narkoba sebagai pelariannya dalam menghadapi masalah.

"Hikmah yang saya dapatkan adalah jangan menyia-nyiakan apa yang sudah Allah berikan, harus disyukuri dan tidak disia-siakan," ujar Roro. "Ini merupakan kesalahan saya sudah menyia-nyiakan semua itu dengan pelarian narkoba, itu sangat amat penyesalan yang luar biasa. Saya sekarang menjadi pribadi yang insyaallah, selalu mendekatkan diri kepada Allah. Dan kalau ada apa-apa, jangan lari ke narkoba. Dan kebebasan itu tidak ternilai harganya."

Persidangan kasus narkoba Roro akan kembali digelar pada Selasa (25/9) mendatang. Sidang tersebut akan mengagendakan pembacaan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terhadap Roro.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru