Kaya Raya dan Dikelilingi Cewek Cantik, Hotman Paris Ngaku Jadi 'Crazy Rich Asians'
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Begini reaksi netter menanggapi postingan Hotman Pars mengaku sebagai 'Crazy Rich Asians'.

WowKeren - Belakangan publik dihebohkan dengan film "Crazy Rich Asians" yang bercerita tentang kisah asmara wanita biasa dengan seorang pria kaya raya asal Singapura. "Crazy Rich Asians" sempat menjadi bahasan hangat di media sosial. Bahkan di Indonesia sendiri sempat muncul trending "Crazy Rich Surabayan" dan "Crazy Poor Surabayan" usai heboh film garapan Warner Bros tersebut.

Fenomena heboh ini rupanya diikuti oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Lewat Instagram, Hotman mengaku sebagai "Crazy Rich Asians". Pengakuan itu dibuat dengan menyertakan kolase bukti-bukti kejayaannya sebagai pengacara. Dimana ia membagikan kolase foto bersama cewek-cewek cantik yang digabungkan dengan pose kece dirinya bersama mobil mewah miliknya.

"Maaf di kolam aku tdk pakai piyama di bali," bunyi caption yang ditulis Hotman Paris. Postingan ini jelas menjadi bahasan hangat di kalangan para netter di media sosial. Banyak netter yang setuju dan mengakui bahwa pemandu acara "Hotman Paris Show" itu termasuk sebagai "Crazy Rich Asians".


Lihat postingan ini di Instagram

Maaf di kolam aku tdk pakai piyama di bali

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) pada

"Da real crazy rich asians," kata netter. "Eneeee baru beneran ricchhhh!! Mantab baaang!! Kaya asli eneee dr keringet sendiriiii," seru yang lain. "Crazy rich asian indo version," tutur yang lain. "Cucok abis bang @hotmanparisofficial ini baru asli bukan fiksi sukses dan sehat terus, Tuhan memberkati," celetuk lainnya.

Sementara itu, Hotman memang dikenal kaya raya. Hotman diketahui memiliki sejumlah mobil mewah, yang diantaranya adalah mobil Bentley seharga Rp 10 miliar. Ia juga memiliki sumber pendapatan lain lain selain dari honor pengacara. Diantaranya adalah bisnis properti berupa vila di Bali dan bisnis jual beli ruko di Jakarta. Ia diketahui memiliki beberapa ruko di kawasan elit Kelapa Gading, Jakarta.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru